Sukses

Entertainment

Rilis Februari 2021, Ini 4 Fakta Stand by Me Doraemon 2

Fimela.com, Jakarta Film Stand by Me Doraemon 2 akan dirilis di bioskop Indonesia pada Februari 2021. Setelah Stand by Me yang merupakan film pertama dirilis pada 2014 silam. Kini kisah cinta Nobita dan Shizuka di masa depan semakin terlihat jelas.

Akan tetapi Nobita dewasa justru panik dan sempat kabur di momen sakral pernikahannya dengan Shizuka. Untuk mengobati rindu para penggemar, di film Stand by Me Doraemon 2 ini, Nobita akan pergi ke masa lalu, masa depan.

Lantas seperti apa fakta-fakta film Stand by Me Doraemon 2? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Rilis di Jepang Terlebih Dahulu

Awalnya film Stand by Me Doraemon 2 dijadwalkan rilis di bioskop pada 7 Agustus 2020. Lantaran pandemi virus Corona Covid-19, film ini baru rilis pada 20 November 2020 di Jepang. Seperti yang dikutip dari Anime News Network, film ini meraih keunungan sebesar Rp 52 miliar.

Adaptasi dari Dua Film Pendek

Film Stand by Me Doraemon 2 mengadaptasi dua film pendek yang sudah tayang sebelumnya. Pengembangan cerita inilah yang membuat film ini menjadi semakin menarik. Dua film yang diadaptasi ceritanya adalah Doraemon: A Grandmother's Recollections dan Doraemon The Day When I Was Born.

Nobita Kabur

Nobita kecil bertekad untuk memperlihatkan upacara pernikahannya dengan Shizuka di masa depan. Akan tetapi Nobita dewasa justru kabur dari pernikahan, lantaran ia khawatir berlebihan hingga mengalami serangan panik. Akhirnya ia pun datang ke masa lalu dan mencurahkan isi hatinya kepada Doraemon. Nobita takut tidak bisa menjadi suami yang baik untuk Shizuka.

Isu Sosial

Cerita dalam film Stand by Me Doraemon 2 dibuat lebih relecan dengan kehidupan saat ini. Dalam ceritanya, film ini menyisipkan isu sosial tentang gangguan mental seperti anxiety dan panic attack.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading