Sukses

News & Entertainment

Vanessa Angel Umbar Bagaimana Kondisi Angelina Sondakh Sekarang Ini

Fimela.com, Jakarta Vanessa Angel telah merasakan menjadi penghuni di Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur. Sebagaimana diketahui, ia menjalani hukuman penjara di lapas tersebut karena kasus kepemilikan psikotropika beberapa waktu lalu.

Di sana, Vanessa pun membaur dengan baik bersama penghuni lapas yang lain. Salah satunya adalah Angelina Sondakh, itri mendiang Adjie Massaid yang telah lama menjalani hukuman bui di tempat tersebut.

Hal itu disampaikannya setelah ia berada di luar lapas karena telah bebas murni. "Ketemu sama Mbak Angie (Angelina Sondakh). Enggak sekamar, tapi ketemu," kata Vanessa Angel, baru-baru ini.

Aktivitas

Selama berada di dalam lapas tersebut, perempuan 29 tahun itu banyak melakukan aktivitas sebagaimana warga binaan lainnya. Kala bertemu dengan Angelina Sondakh, Vanessa sempat menerima hadiah dari mantan anggota DPR RI itu.

"Salah satunya menanam jamur sih. Ini dikasih jamur sama mbak Angie dan lainnya pas tadi ke dalam," papar istri Bibi Ardiansyah tersebut.

Dikatakan olehnya, Angelina Sondakh sibuk dalam menjalani kegiatan berkebun. "Jadi Mbak Angie tuh sibuk berkebun dan bertaman selama di dalam penjara, sama ibu Kalapas juga," imbuhnya.

Ungkap Kondisi

Vanessa menambahkan jika selama bertemu dan berhubungan dengan Angelina Sondakh, kondisinya baik-baik saja. Ketika menjalin komunikasi pun Angelina tak pernah melakukan curhat kepadanya.

"Kondisinya baik dan dia tidak pernah menceritakan masalahnya," ungkapnya.

Menurutnya, banyaknya kegiatan yang harus dilakoni di lapas seperti olahraga tiap akhir pekan, mengaji dan memperdalam ajaran islam, membuat dirinya melupakan beban derita di penjara.

"Kan ada salon juga, jadi bisa luluran dan merawat dirilah. Jadi begitu keluar langsung cantik," tandas Vanessa Angel.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading