Sukses

News & Entertainment

Gisella Anastasia Salah Tingkah Ditanya Hubungannya dengan Nobu

Fimela.com, Jakarta Kasus video syur yang viral membawa nama Gisella Anastasia dan lawan mainnya, Michael Yukinobu de Fretes (MYD) alias Nobu ke ranah hukum. Keduanya pun harus menjalani proses hukum atas kasus tersebut.

Dari kasus ini, hubungan keduanya di masa lalu pun terkuak. Karenanya, banyak orang yang penasaran bagaimana hubungan keduanya sekarang ini setelah dipertemukan kembali karena kasus video tersebut.

"Waduh, enggak tahu ya, enggak ada (komunikasi)," kata Gisel salah tingkah. "Biasa aja kok, baik-baik semua (hubungannya)," sambungnya.

Ada Perubahan

Tersandung kasus yang membuat publik terbelalak, Gisel mengaku sekarang ini ada perubahan dalam hidupnya. Ia berusaha mengambil pelajaran dari yang ia lakukan di masa lalu, kala video tersebut direkamnya pada 2017.

Namun, ia tak ingin terus berada di masa lalu. Beruntung, Gisel merasa semakin banyak orang-orang yang menyayanginya dan mendukung supaya dapat bangkit kembali menjalani hari ke depan, meski ia tak memungkiri ada banyak juga yang menghujatnya.

"It's fine, tapi kan kita hidup enggak untuk hari kemarin, jadi ya dijalanin aja ke depan," papar Gisel.

Dekatkan Diri pada Tuhan

Gisel juga bersyukur karena sekarang ini dirinya tak ditahan oleh pihak berwajib. Ia hanya dikenakan wajib lapor dalam waktu yang ditentukan. Ia pun berusaha fokus pada proses hukum yang dilakukan.

Ia juga berusaha berserah diri kepada Tuhan YME. Selainnya, ada sang anak, Gempi yang selalu menjadi penguatnya dalam menghadapi persoalan apapun.

"Selain Tuhan, ya anak yang nguatin setiap hari. Yang penting fokus sama masalah hukumnya, semoga bisa sebaik-baiknya," tandas Gisel.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading