Sukses

Entertainment

Celine Evangelista Buka Suara Terkait Isu Keretakan Rumah Tangga dengan Stefan William

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William dikabarkan tengah bermasalah hingga pisah ranjang. Bahkan Stefan sudah tidak lagi mengikuti akun Instagram sang istri, berbeda dengan Celine ke Stefan.

Tak ingin terus jadi sorotan, Celine Evangelista akhirnya buka suara terkait isu keretakan rumah tangganya usai pemotretan dengan fotografer Rio. Sayangnya ia tak mau banyak berbicara dan memohon doa terbaik untuk keluarga kecilnya.

"Didoain aja biar semuanya baik-baik aja," kata Celine Evangelista dikutip dari kanal YouTube CumiCumi, Rabu (20/1/2021).

Urusan Pribadi

Pertanyaan serupa juga sempat ditanyakan fotografer Rio pada Celine. Sayangnya perempuan kelahiran Roma, Italia, 2 April 1992 itu juga enggan bicara banyak terakit hal tersebut.

"Tanya sebatas teman, emangnya ada apaan sih? Tapi sepertinya Celine nggak mau banyak bicara juga karena mungkin itu urusan pribadi. Jadi aku juga nggak bisa terlalu tanya yang gimana-gimana," kata Rio di tempat yang sama.

Dibandingkan ikut campur yang terlalu berlebihan pada rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William, Rio justru meminta doa terbaik untuk mereka.

"Didoain aja biar semuanya baik-baik aja," ujar Rio Motret.

Awal Isu Keretakan

Isu keretakan rumah tangga Celine Evangelista berawal dari viralnya foto murung Celine yang diunggah sang adik, Marissa Brigitha. Dalam potret tersebut, perempuan 28 tahun itu terlihat duduk bersandar pada bantal sambil memainkan smartphone.

"Ya namanya juga hubungan nggak semuanya berjalan dengan mulus. Tenang aja kita selalu temenin #keepstrongceline #menolakperceraian baru pertama kali ini liat dia begini," tulisnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading