Sukses

Entertainment

Dapat Kado Mewah dari Amanda Manopo, Billy Syahputra: Biasa Aja

Fimela.com, Jakarta Presenter Billy Syahputra baru saja merayakan ulangtahun yang ke-30. Di momen spesialnya itu, sang kekasih, Amanda Manopo juga memberikan kado spesial yang terbilang mewah. Namun bagi Billy, pemberian dari kekasihnya itu bukanlah sesuatu harus dibanggakan.

Memang, saat merayakan ulang tahun, Billy mendapat kado berupa jam tangan mewah serta motor gede dari Amanda Manopo. Meski terbilang mewah dari segi harga, namun Billy menganggap hal tersebut bukan sesuatu yang luar biasa.

"(Hadiah dari Amanda Manopo) Biasa aja. Kalau ada hadiah itu bonuslah," singkat Billy Syahputra, Rabu (20/1/2021).

Tak Terlalu Berharap

Adik kandung Olga Syahputra itu melanjutkan, sebenarnya saat ulangtahun dirinya tak terlalu mengharapkan adanya hadiah. Yang terpenting baginya ialah keberadaan, ucapan serta doa dari orang-orang spesial di hari spesialnya.

"Gue nggak berharap hadiah, tapi hadiah itu suatu simbol. Yang penting gue ulang tahun diucapin sama orang terkasih, ada orang tersayang, itu udah jauh lebih dari cukup," lanjutnya.

Tak Ambil Pusing

Dan, terkait nyinyiran sebagian orang yang menganggap kado dari sang kekasih terlalu berlebihan karena bernilai hampir Rp1 Miliar, Billy pun tak ambil pusing. Ia tak ingin membuang waktu hanya untuk menanggapi respon negatif publik atas hubungannya dengan Amanda Manopo yang kerap menjadi sorotan.

"No comment sih gue kalau itu. Mau seperti itu ya hak kalian (masyarakat)," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading