Sukses

Entertainment

Warna Rambut Anak Ditegur, Ussy Sulistiawaty Berikan Jawaban Menohok

Fimela.com, Jakarta Artis Ussy Sulistyawati sangat mendukung anak-anaknya untuk bereksperimen, seperti mengizinkan mereka untuk mewarnai rambut sesuka hati. Namun sikapnya itu justru ditegur warganet.

Hal itu terlihat dari unggahan terbaru Ussy Sulistiawaty di Instagram feed. Dalam postingan tersebut terlihat gaya rambut baru anak keduanya, Shakeela Eleanor Ameera yang memadukan warna hitam dan pink.

"Kak Ara, my BLACKPINK hair girl," tulis Ussy disertai emoji tertawa di keterangan foto tersebut pada Selasa (19/1/2021).

Teguran Netizen

Melihat unggahan tersebut, salah satu warganet yang tak suka langsung menegur Ussy Sulistyawati. Menurut warganet mewarnai rambut pada anak adalah hal yang tidak dianjurkan apalagi warnanya cukup aneh.

"Kenapa si rambutnya pada aneh-aneh bun anaknya," tegur netizen itu dengan menyisipkan tangan minta maaf.

Jawaban Ussy Sulistyawati

Tak tinggal diam, istri Andhika Pratama itu langsung memberikan balasan menohok yang bikin netizen itu terdiam. Menurutnya ia memang mengizinkan anaknya untuk mewarnai rambut, terpenting mereka bisa tetap bersikap baik pada siapapun.

"Yang penting sifat dan tingkah laku nggak ada yang aneh hehehe. Biarkan mereka berekspresi lewat warna rambut," pungkas Ussy tersenyum.

Seperti diketahui, Ussy memang kerap kali menunjukkan potret anak-anaknya yang sering mengubah warna rambut di media sosial.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading