Sukses

News & Entertainment

4 Cover Lagu Mungkin Hari Ini, Esok atau Nanti yang Dipopulerkan Anneth

Fimela.com, Jakarta Bakat baru kembali muncul dan banyak menyita perhatian masyrakat Indonesia. Ia adalah Anneth, penyanyi remaja yang lagunya berjudul Mungkin Hari Ini, Esok atau Nanti mendapat banyak cinta.

Lagu tersebut telah diputar jutaan kali di platform musik digital. Sementara video klipnya sendiri sudah disaksikan lebih dari 38 juta kali di YouTube sejak dirilis Oktober 2020 lalu.

Mengikuti kesuksesan lagu tersebut, banyak content creator dan penyanyi yang mengcovernya. Berikut beberapa cover lagu Anneth yang dicintai di media sosial.

Ray Surajaya

Remaja pria yang satu ini kerap megcover lagu-lagu hits yang kemudian membuatnya populer. Ray Surajaya juga membawakan lagu Anneth, mendulang lebih dari 4 juta views.

Angka tesebut jadi cover lagu Anneth dengan jumlah views terbanyak. Sang penyanyi aslinya juga menyatakan kekagumannya dengan versi cover dari Ray.

Emma Heesters

Cover unik berikutnya adalah dari penyanyi bernama Emma Heesters. Berbeda dari orang kebanyakan, Emma melantunkan Mungkin Hari Ini, Esok atau Nanti dengan lirik berbahasa Inggris.

Keunikan tersebut membuatnya dipuji para netter, termasuk dari Indonesia. Emma sendiri telah memiliki 3 jutaan subscribers, dan makin banyak lagi setelah mengcover lagu asal Indonesia itu.

Tami Aulia

Versi lain datang dari penyanyi cantik bernama Tami Aulia. Ia juga kerap mengcover beberapa lagu, di mana ia bernyanyi dan bermain gitar.

Dalam dua pekan, video cover Tami Aulia telah ditonton lebih dari 500 ribu kali. Suara halusnya dirasa sangat cocok membawakan lagu ballad tersebut.

Aviwkila

Terakhir ada versi cover dari pasangan yang sering menyanyikan lagu hits dalam versi akustik. Mereka adalah Aviwkila yang mengambil lokasi cantik untuk videonya kali ini.

Video tersebut diunggah pada bulan November tahun lalu dan telah disaksikan 280 ribu lebih viewers. Versi mana yang paling kamu suka?

Simak video menarik berikut ini:

;
Loading