Sukses

Entertainment

5 Drama Korea yang Dibintangi Joo Won

Fimela.com, Jakarta Aktor Joo Won tengah menarik perhatian publik usai serial drama Korea yang dibintanginya The Good Doctor ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta. Drama The Good Doctor sendiri dirilis pada tajun 2013.

Bicara tentang sosok Joo Won, selain The Good Doctor berikut ini adalah lima serial drama Korea yang telah dibintanginya.

Young Pal

Young Pal berkisah tentang Kim Tae Hyun (Joo Won) seorang dokter bedah yang harus berjuang mengumpulkan banyak uang untuk biaya dialisi ginjal adiknya. Demi mendapatkan banyak uang, Tae Hyun menemui pasiennya secara pribadi dan meminta bayaran tinggi atas jasanya.

Ia pun tak peduli apakah pasiennya adalah penjahat atau bukan, asalkan mereka mampu membayar mahal dirinya. Kisah drama Korea ini semakin seru, saat Tae Hyun Tae Hyun bertemu Han Yeo Jin (Kim Tae Hee) seorang Chaebol yang koma selama tiga tahun.

My Sassy Girl

Serial drama ini adalah adaptasi dari film berjudul sama. Namun yang berbeda dan menarik, serial ini berlatar di era Joseon.

Serial My Sassy Girl berkisah tentang seorang cendekiawan bernama Gyeon Woo (Joo Won). Kepintarannya pun mengantarkan dirinya menjadi penasihat Kerajaan Dinasti Qing.

Kisah kehidupan Gyeon Woo pun menjadi berwarna dan berliku saat bertemu dengan putri kerajaan, Hyemyung ( Oh Yeon So).

Alice

Serial drama ini berkisah tentang seorang laki-laki dan perempuan yang dipisahkan oleh kematian. Namun keduanya kembali bertemu dengan keajaiban, yaitu melalui portal bernama Alice.

Park Jin Gyeom (Joo won) adalah seorang detektif yang tak pernah menunjukkan emosi diri. Suatu waktu saat ia tengah menyelidiki kasus misterius, ia menyadari jika dirinya melakukan penjelajahan waktu.

Dalaml penjelajahan waktunya, ia bertemu dengan Yoon Tae Yi (Kim Hee Sun), yang mirip dengan sosok ibunya yang telah meninggal di masa lalu.

Yoon Tae Yi sendiri adalah seorang ahli fisika yang menjadi oemegang kunci penjelajahan waktu Jin Gyeom.

Bridal Mask

Berlatar tahun 1930-an, serial drama inj berkisah tentang Lee Kang To (Joo Won), yang menggunakan topeng Gaksital dan membalas kebrutalan selama era kolonial Jepang di Korea Selatan.

Ia memutuskan untuk sukses dan menjadi seorang detektif setelah ayahnya terbunuh karena mendukung gerakan kemerdekaan. Kakaknya, Lee Kang San (Shin Hyun Joon) pun mengikuti langkah sang ayah, dan kemjdian tertangkap.

Bread, Love, and Dream

Drama ini berkisah tentang Kim Tak Goo putra tertua Goo In Jong, presiden Geosung Enterprise, yang dikenal sebagai legenda di industri roti.

Kim Tak Goo digadang-gadang menjadi orang yang akan meneruskan posisi sang ayah karena bakatnya. Namun keluarga Goo In Jong berencana untuk merampas warisan tersebut karena ia dilahirkan oleh gundik bernama In Jong.

Hal itupun tak membuat tekad Tak Goo untuk menjadi nomor satu di industri roti goyah. Masalah itu juatru mendorongnya membangun kariernya dari nol dan menghadapi berbagai masalah.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading