Sukses

Entertainment

Makna Usia 30 Tahun Bagi Billy Syahputra

Fimela.com, Jakarta Presenter Billy Syahputra baru saja menginjak usia 30 tahun, beberapa hari kemarin. Memasuki usia yang sudah semakin matang, adik kandung Olga Syhaputra itu pun memiliki makna tersendiri atas usia yang kini diinjaknya.

Baginya, ukuran kedewasaan yang kerap dikaitkan dengan angka di usia seseorang bukan lagi menjadi patokan. Yang terpenting bagi Billy saat ini ialah berusaha untuk terus memperbaiki diri di usia yang semakin matang sebagai seorang manusia.

"Kalau ngomongin masalah kedewasaan sih itu nggak kepatok di umur sebenarnya. saya pribadi, dengan umur saya yang sekarang kepala 3, berusaha untuk menjadi lebih baik lagi," ungkap Billy Syahputra, Rabu (20/1/2021).

Pemikiran dan Perilaku

Lebih lanjut, kekasih Amanda Manopo itu lantas menuturkan jika yang menjadi fokusnya untuk selalu diperbaiki dari kepribadiannya adalah pemikiran dan perilaku. Billy mengaku dua aspek itu menjadi hal yang penting untuk mengukur kedewasaan seseorang.

"Segi pemikiran saya, dari segi perilaku, apapun itu semoga jadi yang lebih baik lagi," lanjutnya.

Kado Spesial

Terkait sejumlah kado mewah yang diberikan sang kekasih di momen ulangtahunnya lalu, Billy menganggapnya hanya sebagai bonus. Baginya, yang lebih spesial dari itu semua adalah keberadaan orang-orang baik di sekitarnya ketimbang hal-hal yang berbau materi.

"Alhamdulillah saya dikelilingi orang-orang baik, pasangan baik, diberikan kesehatan, rezeki luar biasa, itu aja yang spesial, hadiah itu bonus," pungkas Billy.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading