Sukses

Entertainment

Ade Govinda Gelar Cover Song Contest Lagu Tanpa Batas Waktu

Fimela.com, Jakarta Seiring popularitas sinetron Ikatan Cinta, lagu Tanpa Batas Waktu yang menjadi theme song sinetron tersebut juga mendapatkan tempat di hati masyarakat. Apalagi setelh lagu yang diciptakan Ade Govinda dan Fadly ini di-cover oleh Amanda Manopo.

Kini, Ade Govinda akan menggelar sebuah kompetisi cover song contest untuk lagu tersebut. Dalam kompetisi ini, Ade yang bertindak sebagai juri mengajak masyarakat untuk membuat video cover lagu Tanpa Batas Waktu.

"Aku akan menjadi juri di kompetisi ini dan pastinya sangat ditunggu apalagi untuk mengikuti kompetisi ini, penasaran banget karena sudah banyak yang mengcover lagu ini dan pasti akan dicari yang terbaik," ujar Ade Govinda kepada awak media, baru-baru ini.

Sangat Mudah

Pria bernama asli Ade Nurulianto ini menambahkan jika kKompetisi ini digelar RCTI+ melalui fitur Home Of Talent, sebuah fitur pencarian bakat online yang diperuntukan untuk orang-orang yang ingin menunjukkan berbagai macam bakat yang dimilikinya, mulai dari bakat yang umum hingga bakat yang unik.

Home of Talent (HOT) dapat diikuti dari mana saja, tidak hanya di Indonesia tetapi juga dapat diikuti dari luar Indonesia. Saat ini sangat mudah bagi masyarakat menunjukkan bakatnya melalui kompetisi secara online.

Kompetisi ini dapat diikuti oleh semua orang dengan minimal usia 16 tahun. Pencarian bakat ini dapat diikuti 1 Januari–Maret 2021. "Untuk tahapan kompetisinya kalian bisa cek langsung di aplikasi RCTI+, bikin videonya trus diupload semua caranya sangat mudah sangat jelas untuk mengikuti kompetisi Cover Song Contest Theme Song Ikatan Cinta,” jelas Ade Govinda.

Hadiah Menarik

Total hadiah yang disiapkan RCTI+ lebih besar dari pencarian bakat sebelumnya yaitu 40 juta Rupiah , pemenang pertama mendapatkan 20 juta , pemenang kedua mendapatkan 12 juta, dan pemenang ke 3 mendapatkan 8 juta Rupiah.

Untuk tahapan kompetisinya akan diumumkan 30 video dengan vote terbanyak pada bulan Maret selanjutnya 30 peserta ini akan diberikan tantangan baru selanjutnya dari 30 video akan dipilih 10 video dan akan dinilai oleh Ade Govinda.

Ade Govinda akan memilih 3 pemenang utama dengan total hadiah Rp. 40.000.000,00. Ade Govinda sangat menyambut bahagia kompetisi ini, dirinya juga mengatakan akan memberikan hadiah tambahan. “Untuk peserta dengan video di peringkat 10 besar akan saya berikan T-shirt Tanpa Batas Waktu, langsung dari aku,“ ujar Ade Govinda.

Tips Juri

Ade Govinda mengapresiasi masyarakat yang telah mengirimkan video cover song lagu Tanpa Batas Waktu. “Aku melihat banyak yang mengcover lagu ini, hal ini apresiasi yang sangat bagus menurut aku dan diluar dugaan, tapi yang lebih seru ada hadiah total 40 juta yang sudah menunggu tentunya lebih menarik lebih semangat lagi, disamping bisa mengapresiasikan lagu ini," ujarnya.

Tak hanya itu, Ade Govinda juga memaparkan tips untuk masyarakat yang mengirimkan cover lagu Tanpa Batas Waktu.  “Berusahalah menjadi diri sendiri, berusaha jadi suara sendiri, berusaha membawakan dengan hati, aku selalu berpesan plis jangan berfikir untuk merdu, pitchnya tepat, tapi berpikirlah untuk memakai hati untuk menyanyikan lagu Tanpa Batas Waktu," sambungnya.

Helmi Balfas selaku Chief Operating Officer RCTI+ mengatakan,  “Yang berbeda dengan kompetisi sebelumnya,dalam kompetisi Cover Song Contest Theme Song Sinetron Ikatan Cinta ada juri yang dilibatkan yang merupakan pencipta lagu Tanpa Batas Waktu, Ade Govinda. Semoga ini menjadi salah satu daya tarik untuk masyarakat yang belum mengikuti kompetisinya," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading