Sukses

Entertainment

Bintang The Penthouse, Kim Young Dae akan Muncul di Episode Terbaru True Beauty

Fimela.com, Jakarta Setelah tampil memukau di drama Korea The Penthouse, Kim Young Dae akan kembali menunjukkan kemampuan aktingnya sebagai cameo di serial True Beauty.

True Beauty hari ini (22/1) telah memasuki episode 12 dan Lim Ju Kyung (Moon Ga Young) memasuki masa-masa kritis karena seluruh sekolah telah mengetahui wajah asli tanpa riasan. Hal ini pun mengingatkannya akan masa-masa berat di sekolahnya dulu sebagai korban bully. Seperti apa peran Kim Young Dae saat Lim Ju Kyung menghadapi periode berat ini? Anda dapat menemukannya dalam True Beauty yang tayang setiap Kamis dan Jumat, eksklusif di Viu.

Dalam drama The Penthouse, Kim Young Dae berperan sebagai Joo Seok Hoon yang terkenal pandai bermain piano. Ia selalu berusaha melindung adik kandungnya, Joo Seok Kyung. Pecinta drakor Indonesia menyebut keduanya sebagai sukro couple.

Meski bukan sebagai pemeran utama, aksinya dalam Extraordinary You juga membuat namanya kian meroket. Dalam drama ini, ia berakting sebagai Oh Nam Joo, siswa paling populer di Seuli High School.

Aksi Kim Young Dae juga dapat Anda temui dalam drama Cheat On Me If You Can yang tayang di Viu. Sebagai pekerja part time di supermarket, Kim Young Dae menjadi Cha Soo Ho yang gigih sekaligus menyimpan banyak misteri.

Saksikan aksi Kim Young Dae di Viu dan jangan lewatkan tayangan lain yang sedang trending, seperti Mr. Queen, 18 Again, Tale of The Nine Tailed, Good Witch dan Attack on Titan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading