Sukses

Entertainment

Billy Syahputra Bungkam Ditanya Hadiah dari Amanda Manopo Senilai Rp 1 Miliar

Fimela.com, Jakarta Billy Syahputra baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-30 pada 16 Januari lalu. Sang kekasih, Amanda Manopo pun dikabarkan memberikan hadiah mencapai Rp 1 miliar.

Ditanya lebih lanjut mengenai hal tersebut, Billy Syahputra enggan membenarkan dan membantahnya. Menurutnya bukan masalah nominal, tetapi yang terpenting hadiah tersebut diberi dengan penuh kasih sayang dari orang tercinta.

"Kalau dapet hadiah bonus aja sih. Tapi hadiah itu kan simbol ya, yang penting ada orang yang tersayang sudah lebih dari cukup," ujar Billy Syahputra, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021).

Pilih Bungkam

Kabarnya, Amanda Manopo memberikan sepedamotor merek Triumph, jam tangan Rolex, hingga satu unit mobil Mercedes Benz kepada Billy Syahputra. Ditegaskan lagi soal kebenaran kabar itu, Billy memilih bungkam.

"No comment kalau ngomongin itu hadiah ya. Bukan takut riya, tapi memang no comment saja soal itu," kata Billy Syahputra.

Bersyukur

Daripada membahas nominal hadiah, adik almarhum Olga Syahputra itu lebih memilih untuk bersyukur karena di umurnya sekarang masih banyak orang-orang baik yang selalu ada di sampingnya.

"Alhamdulillah dikelilingi orang yang baik, dikasih kesehatan dan rezeki. Itu aja," tutur Billy Syahputra.

Kabar Amanda Manopo memberikan hadiah untuk Billy senilai Rp 1 miliar diketahui dari Instagram story keduanya. Di situ Billy tampak berpose dengan Amanda di atas motor gede merk Triumph dengan kisaran harga Rp 390 juta.

Selanjutnya Amanda memperlihatkan wajah bahagia Billy Syahputra yang sedang memakai jam tangan rolex sembari menyetir mobil merek Mercedes Benz yang diduga merupakan kado ulang tahun Billy dari sang pacar.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading