Sukses

News & Entertainment

Anak Demam Usai di Vaksin, Cut Meyriska dan Roger Danuarta Panik

Fimela.com, Jakarta Menjadi orangtua baru nyatanya memberikan banyak pengalaman baru bagi pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Seiring dengan pertumbuhan sang putra, keduanya mengaku semakin banyak belajar terkait tumbuh kembang anak, termasuk saat anaknya sakit.

Roger Danuarta bercerita, belum lama ini anaknya mengalami demam seusai disuntik vaksin. Sebagai orangtua baru, ia dan sang istri pun sempat diliputi rasa panik lantaran hal tersebut belum pernah terjadi selama 6 bulan usia Shaquille Kaili Danuarta.

"Anak kita ini abis diproses vaksin, si baby baru dapet vaksin ya kemarin sempet demam juga yang pasti kita panik sih," kata Roger Danuarta di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/1/2021).

Banyak Belajar

Cut Meyriska menambahkan, itu merupakan kali pertama anaknya mengalami demam. Meski sempat panik, namun belakangan ia mengetahui jika hal tersebut lumrah terjadi pada bayi seusai divaksin.

"Nggak pnya pengalaman kan, baru pertama kali vaksin kita, ada yang demam ada yang nggak jadinya lebih banyak cari tau lagi, lebih prepare juga buat kita," jelasnya.

Konsultasi

Jika sudah begitu, langkah yang dilakukan Cut Meyriska dan Roger ialah berkonsultasi pada keluarga dan kerabat dekat. Hal itu dilakukan agar mereka tidak salah penanganan menghadapi anak yang sedang demam usai divaksin.

"(Konsultasi) Ke temen iya, ke orangtua iya. Ke dokter sih, sekarang dokter udah bisa chat, telepon segala macem jadinya dokter konsultasi yang baik, terus ketemen juga," pungkas Cut Meyriska.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading