Sukses

News & Entertainment

Masih Isolasi Mandiri, Gisella Anastasia Berharap Negatif Covid-19

Fimela.com, Jakarta Artis Gisella Anastasia hingga kini masih menjalani isolasi mandiri di kamar usai sempat kontak fisik dengan pasien Covid-19. Ia pun berniat akan kembali menjalani tes swab PCR guna mengetahui kondisi terbarunya pada Sabtu (23/1/2021).

"Hari sabtu ini mama Isel (panggilan namanya) PCR lagi semoga hasilnya tetap baik yah," kata Gisella Anastasia di Instagram pada Kamis (21/1/2021).

Akan kembali menjalani PCR, Gisel berharap agar hasilnya negatif Covid-19. Jika memang itu terjadi, ia bakal langsung bermain dengan buah hatinya, Gempita Nora Marten.

"Kalau Tuhan mengizinkan masih tetep negatif, baru deh berani main sama Empi lagi. Buat kebaikan bersama," ujar kekasih Wijaya Saputra itu.

Kondisi dalam Keadaan Baik

Meski begitu, Gisella Anastasia memastikan jika kondisinya saat ini baik-baik saja. Bahkan ibu satu anak itu sempat melakukan tes antigen sendiri di kamar.

"Tapi untuk sekarang puji Tuhan sehat, tadi abis antigen sendiri di kamar jadi masih baik hasilnya. Berdoa dan berpengharapan akan tetep baik. Bersyukur selalu diberi sukacita dan damai sejahtera setiap hari," katanya.

Berdoa Agar yang Terinfeksi Covid-19 Segera Sembuh

Sebagai penutup, Gisella Anastasia mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk terus menjaga kesehatan. Mantan istri Gading Marten ini juga berharap agar semua yang sedang berjuang melawan Covid-19 bisa segera pulih.

"Buat semuanya stay safe stay healthy yah. Penting sekali buat selalu sukacita biar imunnya tetep kuat. Yang lagi sakit apapun itu, semangat yah!!! Selalu ada rencana baik untuk masing-masing dari kita, apa pun yang sedang dilalui saat ini," tutup Gisella Anastasia.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading