Sukses

News & Entertainment

Jason Derulo Gaet Adam Levine di Single Hit Terbaru, Lifestyle

Fimela.com, Jakarta Jason Derulo pada hari ini, 22 Januari 2021 merilis single terbarunya bertajuk Lifestyle bersama vokalis Adam Levine. Superstar multi-platinum global ini meluncurkan karya tersebut melalui Future History/APG/Atlantic Records di semua layanan streaming musik.

Dengan lebih dari 42 juta pengikut dan 954 juta likes, Derulo saat ini masuk dalam jajaran 10 bintang terbesar di Tiktok dan menjadi musisi multi-platinum populer teraktif di Tiktok. “Lifestyle (Feat. Adam Levine)” menjadi momen pertama Derulo berkolaborasi dengan Adam, frontman band peraih 3 GRAMMY® Award Maroon 5.

Jason Derulo juga telah merilis official dance video untuk track terbarunya itu. Konsep musik yang catchy diimbangi dengan sajian visual yang seksi di video yang baru premiere 16 jam lalu tersebut. 

Rentetan Hits

“Lifestyle (Feat. Adam Levine)” menjadi kelanjutan dari rentetan hit blockbuster Derulo belakangan ini termasuk single “Take You Dancing” dan lagunya bersama Jawsh 685, “Savage Love - Siren Beat”, yang dirilis tahun lalu. “Savage Love (Laxed - Siren Beat)” — beserta remix BTS dari track tersebut — menjadi sebuah sensasi internasional musim panas lalu, menduduki posisi #1 di chart Billboard Hot 100 dan berbagai chart di 16 negara.

Lagu tersebut juga telah meraup lebih dari 625 juta stream dan telah dipakai di lebih dari 10 juta video Tiktok. Hingga saat ini, video musik studio “Savage Love” telah ditonton lebih dari 114 juta kali, dan video lirik remix versi BTS-nya telah mendapatkan lebih dari 117 juta views.

Lagu “Take You Dancing” yang saat ini menduduki posisi #13 di chart pun mengikuti kesuksesan “Savage Love” dengan lebih dari 383 juta stream dari seluruh dunia dan masuk pada top 10 chart di 16 negara serta dalam perjalanan menuju sertifikasi gold di Belgia Denmark, Kanada, Italia, dan Inggris. Video musik “Take You Dancing” saat ini telah ditonton lebih dari 66 juta kali. Sementara itu, official dance video lagu tersebut sudah ditonton lebih dari 68 juta kali.

Simak juga video menarik berikut ini:

;
Loading