Sukses

News & Entertainment

Nikah Belasan Tahun, 7 Artis Ini Sandang Status Janda di Usia Muda

Fimela.com, Jakarta Memilih menikah di usia muda, tentunya setiap orang memiliki alasan masing-masing. Namun, karena kebanyakan masih belum dewasa, maka kegagalan dalam pernikahan pun terjadi. Sebagaimana dengan deretan artis cantik Indonesia ini.

Alhasil, di usia yang masih relatif muda, mereka sudah menyandang status janda. Sampai sekarang ini ada di antara mereka yang sudah move on dan melanjutkan hidupnya dengan pasangan yang baru dan dikaruniai anak.

Namun, ada pula yang masih mempertahankan status jandanya. Lalu siapa saja artis cantik tersebut? Mari kita simak.

Wulan Guritno

Wulan menikah dengan Atilla Syach ketika usianya masih 17 tahun. Hanya bertahan dua tahun, pernikahan keduanya pun berujung perceraian. Wulan menjadi janda saat berusia 19 tahun. Kini ia sudah melanjutkan hidup dan menikah lagi dengan Adilla Dimitri.

Aurelie Moeremans

Artis cantik ini pernah menikah dengan Robby Tremonty pada 2011 silam secara diam-diam, saat usianya masih 18 tahun. Tak bertahan lama, karena Aurelie memutuskan berpisah dan sekaligus menjadikan dirinya berstatus janda.

Enno Lerian

Pernikahan pertama Enno Lerian dilakukan saat usianya masih 19 tahun. Di usia 22 tahun, ia menyandang status janda karena harus berpisah dengan suamni pertamanya, Muhammad Nayaka Untara.

Ayu Ting Ting

Pernikahannya dengan Enji tak bertahan lama, Ayu Ting Ting kemudian berpisah dan menyandang status janda pada usia 21 tahun. Dari pernikahan tersebut Ayu dikaruniai seorang anak perempuan.

Celine Evangelista

Pernah menikah dengan Dirly idol, sayangnya Celine Evangelista hanya bisa mempertahankan selama setahun. Celine pun otomatis menyandang status janda di usianya ke 21 tahun.

Manohara

Menikah dengan Pangeran Kelantan Malaysia bernama Tengku Fakhry, Manohara saat itu masih berusia 16 tahun. Namun pernikahan ini tak berjalan lama karena adanya dugaan KDRT. Manohara berstatus janda di usia 17 tahun.

Cita Citata

Di usia 21 tahun, Cita Citata sudah berstatus sebagai janda. Predikat itu disandangnya ketika pernikahan pertama dengan Galih Purnama kandas setelah berjalan 3 tahun.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading