Sukses

News & Entertainment

3 Penampilan Spesial Para Penyanyi Sambut Presiden Baru Amerika Serikat

Fimela.com, Jakarta Lady Gaga dan J-Lo tampil di seremoni pelantikan presiden terpilih Amerika Serikat, Joe Biden pada 20 Januari 2021 waktu setempat. Keduanya menyuguhkan penampilan terbaik mereka di event penting tersebut.

Selebrasi menyambut presiden baru berlanjut di acara televisi bertajuk 'Celebrating America'. Acara ini berlangsung Rabu (20/1) malam, dipandu oleh aktor senior, Tom Hanks, dan menampilkan tiga penyanyi hebat di kancah dunia.

Mereka adalah Katy Perry, Justin Timberlake, dan Demi Lovato yang turut merayakan perubahan baru untuk Amerika Serikat. Berikut ulasan singkat penampilan ketiga solois hebat tersebut.

Jusitn Timberlake

Penyanyi berbakat, Justin Timberlake menyajikan performance istimewa untuk hari bersejarah tersebut. Ia berkolaborasi dengan Ant Clemons membawakan lagu berjudul Better Days.

Berawal dari dalam gedung Stax Records di Memphis yang ikonik, Justin dan Ant kemudian keluar ruangan dan bernyanyi di tengah jalan raya yang sepi. Aksi tersebut memberi kesan dramatis yang berkesan.

Demi Lovato

Sementara itu dari Los Angeles, Demi Lovato melantunkan rendisi manisnya di lagu Lovely Day yang legendaris. Lagu ini pertama kali dipopulerkan oleh Bill Withers pada 1977 dan jadi salah satu lagu bersejarah bagi masyarakat AS.

Tampil dengan gaya rambut barunya, Demi memukau para pemirsa dengan suara emasnya. Di video tersebut juga tampak para warga serta Joe Biden yang menggendong cucunya, Beau turut menikmati lagu bersama. 

Katy Perry

Muncul sebagai aksi pamungkas, Katy Perry memukau publik dengan lagu selebrasi miliknya, Fireworks. Katy menyanyikan lagu tersebut dari lokasi ikonis, Lincoln Memorial di Washington DC.

Di tengah penampilannya, tampak Joe Biden dan Kamala Harris yang didampingi keluarga menyaksikan kembang api sebagai tanda perayaan. Orlando Bloom turut memuji aksi Katy Perry yang tampil luar biasa malam itu.

Simak video menarik berikut ini:

;
Loading