Sukses

Entertainment

Lebarkan Sayap, Visinema Siap Rilis Nussa The Movie

Fimela.com, Jakarta Sutradara Angga Dwimas Sasongko bersama rumah produksi Visinema siap melebarkan sayapnya di tahun 2021 ini. Terbukti mereka akan merilis berbagai macam genre film seperti animasi yang berjudul Nussa The Movie.

"Bukan beralih tapi Visinema melebarkan kapasitas untuk punya animasi studio. Di Nusa The Movie kita kerja sama dengan The Little Giant, kreator dari serial Nusa dan Rara," ujar Angga Dwimas Sasongko di acara Fame Talks FIMELA, Kamis (21/1/2021).

Ingin punya banyak karya, Visinema sampai menyiapkan dua studio animasi. Bahkan mereka telah menargetkan minimal satu film animasi dalam kurun waktu satu tahun.

"Saat ini Visinema sudah memiliki dua studio animasi yaitu Visinema Animated dan satu lagi akusisi studio animasi di Bandung, Jawa Barat. Jadi ke depannya kami berharap bisa membuat 1-2 film animasi setiap tahunnya," jelas Angga Dwimas Sasongko.

Pesan Moral Film

Walaupun Nusa The Movie diwarnai kontroversi, menurut Angga Dwimas Sasongko, film yang diadaptasi dari web series Nussa ini memiliki banyak pesan moral. Ia pun menjelaskan film ini mengajarkan penonton bahwa ketika seseorang memiliki cita-cita maka hidupnya akan lebih berwarna.

"Belum nonton sudah menghakimi. Nusa The Movie memiliki pesan moral seperti bagaimana setiap dari kita hidupnya akan bermakna jika kita punya cita-cita. Dan ini tentang anak kecil yang punya cita-cita tinggi, yang mereka lakukan adalah berusaha mewujudkan cita-cita itu," jelasnya.

Tentang Nussa The Movie

Nussa The Movie merupakan karya sutradara Bony Wirasmono dengan duet penulis naskah Muhammad Nurman dan Widya Arifianti. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop dan sudah merilis trailernya.

Film ini bercerita tentang Nussa (9) sang juara bertahan kompetisi sains di sekolah. Dia harus menghadapi kehadiran Jonni (9), murid baru yang tidak kalah hebatnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading