Sukses

Entertainment

Cut Meyriska dan Roger Danuarta Jelaskan Perkembangan Anak Pertamanya

Fimela.com, Jakarta Pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska antusias menceritakan perkembangan anak pertamanya. Shaquille Kaili Danuarta, putera mereka saat ini sudah berusia 6 bulan. Keduanya pun bercerita tentang perkembangan sang buah hati.

Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/1/2021), Roger menjelaskan jika sang anak sudah menunjukkan perkembangan yang sangat baik. Saat ini, Shaquille sudah banyak belajar mencoba hal-hal yang baru.

"Kalau sekarang sih udah enam bulan, udah mulai belajar makan juga, belajar merangkak juga, terus kemarin ini untuk renangnya kita pengenalan pada air aja," ungkap Roger Danuarta.

Dikenalkan Suhu

Lebih lanjut, Cut Meyriska menuturkan jika alasannya untuk mulai mengenalkan sang anak pada kolam renang tak lain guna adaptasi. Pasalnya, selama ini ia memandikan sang anak dengan air hangat.

"Karena biasanya kalau anak mandinya pakai air hangat, kalau kolam renang kan tidak, jadi kita ajarin anak supaya nggak kaget suhu air," terangnya.

Tetap Jaga Kenyamanan

Namun begitu, Roger menegaskan jika proses mengenalkan sang buah hati pada suhu air yang lebih dingin tetap dengan memprioritaskan keamanan dan kenyamanan sang bayi.

"Pasti kita menjaga keamanan kenyamanan si baby juga," tandas Roger.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading