Sukses

Entertainment

Film Incredible Love Sajikan Kisah Inspiratif dan Mengharukan

Fimela.com, Jakarta Disney+ Hotstar menghadirkan sebuah kisah inspiratif penuh haru yang diangkat dari kisah nyata berjudul “Incredible Love”. Ditayangkan perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada tanggal 22 Januari, film “Incredible Love” disutradarai oleh Girry Pratama dan turut dibintangi oleh Ajun Perwira, Irsyadillah, Angelica Simperler, Rani Ramadhany, serta aktor dan aktris legendaris seperti Ira Wibowo dan Roy Marten.

Film “Incredible Love” bercerita tentang kisah inspiratif Abinaya (Ajun Perwira) dan keluarganya. Sejak kecil, Abinaya merupakan anak yang aktif dan kerap mempertanyakan hal-hal kecil di sekitarnya. Perkembangannya juga relatif cepat dibandingkan anak seusianya.

Di usia yang terbilang dini, Abinaya sudah gemar membaca, berhitung, dan memecahkan kode-kode yang rumit. Namun, hal ini justru membuatnya tidak dapat berinteraksi dengan orang lain secara baik dan menghambat kehidupan sosialnya.

Sebagai orang tua, hal ini membuat sang ibu (Ira Wibowo) khawatir akan proses tumbuh kembang anaknya kelak. Namun, ayah Abinaya (Roy Marten) tidak pernah sekalipun memandang kebutuhan khusus Abinaya ini sebagai kekurangan, melainkan kelebihan yang tidak dimiliki oleh semua orang.

Sepanjang hidupnya, Abinaya dihadapkan dengan berbagai tantangan dan sering kali mendapat perlakuan diskriminatif dari beberapa orang di sekitarnya, hingga suatu saat, ia bertemu dengan pujaan hatinya (Rani Ramadhany).

Kisah inspiratif Abinaya dan bagaimana kedua orang tuanya mendidik Abinaya dalam film “Incredible Love” menyiratkan banyak pesan moral dan motivasi hidup yang penuh makna.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading