Sukses

Entertainment

Mengalami Gejala Ringan, Donna Agnesia Positif COVID-19

Fimela.com, Jakarta Donna Agnesia terinfeksi virus corona Covid-19. Kabar itu, ia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya. "Hi semua. Di kesempatan ini aku mau menyampaikan kalau dari hasil tes PCR tanggal 21 Januari 2021 aku positif terpapar virus COVID-19," tulis Donna Agnesia.

Istri Darius Sinathrya ini mganku jika gejala yang dialaminya tegolong ringan. Tak seperti para pengidap virus corona Covid-19 lainnya, ia tidak mengalami demam.

"Namun Puji Tuhan kondisi aku stabil dan setelah konsultasi dengan dokter gejala yang aku rasakan masih tergolong ringan, sedikit pilek dan pusing tapi enggak demam, dan saturasi bagus, hasil tes lab dan hasil rontgen paru juga bagus, lanjut Donna Agnesia.

Suami dan Buah Hatinya Negatif

Donna Agnesia mengaku jika Darius Sinathrya dan buah hatinya negatif Covid-19. Dan kini perempuan kelahiran 8 Januari 1979 ini sedang melakukan isolasi mandiri.

"Aku sekarang sedang isolasi mandiri, terpaksa hrs terpisah dari Darius dan anak-anak demi kebaikan bersama. Puji Tuhan hasil tes PCR mereka tanggal 23 kemarin hasilnya negatif," jelas Donna.

"Sekarang aku fokus untuk stay positive, enggak boleh stress dan tetap happy, juga makan sehat, minum vitamin dan obat dari dokter, berjemur supaya kondisi aku tidak drop dan cepat pulih dari virus ini," tuturnya.

Sudah Waspada Sejak Awal

Sejak awal pandemi Covid-19, Donna Agnesia mengingatkan keluarganya untuk menerapkan protokol kesehatan. Ternyata justru ia yang terinfeksi virus Corona.

"Namun aku percaya ada alasan baik dari kejadian ini karena semua terjadi pasti seizin Tuhan. Dan aku yakin aku akan sembuh dan comeback stronger," ungkapnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading