Sukses

Entertainment

Istri Alami Keguguran, Sule Santai

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari keluarga kecil komedian Sule. Sang istri, Nathalie Holscher mengumumkan bahwa dirinya baru saja mengalami keguguran. Hal itu disampaikan Nathalie di akun Instagram pribadinya.

Nathalie awalnya bercerita bahwa dirinya sempat hamil anak pertama dari pernikahannya dengan Sule. Namun sayangnya ia mengalami pendarahan dan dinyatakan keguguran.

"Jadi dari hasi usg dan aku pun positif, alhamdulillah dan kemaren tiba-tiba pendarahan banyak banget dan akhirnya nggak jadi. Tapi gapapa aku tetap semangat kok! tapi memang mungkin Allah sayang sama aku, aku harus mengurus dulu semua anak-anak aku yang paling aku sayang dan suamiku tercinta," tulis Nathalie, Sabtu (23/1/2021).

Kesedihan yang Dirasakan Nathalie

Lebih lanjut dengan adanya kejadian ini Nathalie Holscher mengaku sangat sedih karena takut mengecewakan suaminya. Namun rupanya Sule tetap mendukung dirinya apapun yang terjadi.

"Yang aku sedihnya bukan karena apa-apa ya. mungkin aku takut ngecewain suamiku, tapi kenyataannya suamiku selalu full support aku banget. huhu," ungkapnya.

Dukungan dari Anak Sambung

Selain itu, ia juga mendapatkan dukungan keras dari dari anak-anak sambungnya. Hal ini pun membuatnya tak lagi bersedih dan memiliki semangat baru untuk menjalani hidup.

"Bunda harus semangat! dan terimakasih buat anak-anak bunda yang selalu sayang dan perhatian sama bunda, dan suamiku tercinta yang selalu kasih support ke bunda," paparnya.

Nathalie Holscher sebelumnya sempat mengumumkan dirinya hamil pada Desember 2020 lalu. Ia berbadan dua setelah satu bulan menikah dengan Sule.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading