Sukses

Entertainment

8 Artis Cantik yang Berhasil Luluhkan Hati Pria Brondong

Fimela.com, Jakarta Luna Maya baru-baru ini memberikan klarifikasi di laman Instagramnya atas kabar yang beredar mengenai dirinya yang menjalin kasih dengan pria yang berusia lebih muda darinya atau lebih akrab disebut brondong.

"Oke buat temen-temen yang habis heboh dan ramai diperbincangkan boleh nggak aku sedikit ingin meluruskan atau mengklarifikasi sesuatu yang aduh males sih tapi harus diluruskan," kata Luna Maya dalam video yang diunggah di Instagram, baru-baru ini.

Luna Maya mengaku bahwa dirinya sudah merasa nyaman dengan pria brondong yang diduga sekarang ini menjadi kekasihnya. "Oke fine, aku sekarang lebih suka sama yang nyaman dan muda. Oke kayak brondong, nggak masalah dong, nggak masalah kan. Ya udah," imbuh Luna Maya.

Memang, bicara cinta memang tak bisa dibatasi oleh usia. Seperti halnya Luna Maya, beberapa artis ini juga menjalin kasih dengan pria berusia lebih muda. Ada yang lanjut ke pernikahan dan bahkan awet sampai sekarang.

Nadine Chandrawinata

Nadine Chandrawinata terpaut usia 5 tahun lebih muda dari suaminya, Dimas Anggara. Diakui oleh Dimas, dirinya juga termasuk penggemar dari Puteri Indonesia 2005 tersebut.

Ussy Sulistiawaty

Menikah dengan Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty terpaut usia 7 tahun lebih tua daripada suaminya. Namun, keduanya tetap bisa menjalankan rumah tangga dengan baik.

Olla Ramlan

Olla Ramlan ternyata berusia 6 tahun lebih muda dari suaminya, pemgusaha muda bernama Aufar Hutapea. Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai dua orang anak.

Nabila Syakieb

Perbedaan usia antara Nabila Syakieb dan suaminya, Reshwara terpaut jauh yakni 8 tahun. Namun keduanya sampai saat ini bisa menjalani biduk pernikahan dengan romantis.

Donna Agnesia

Darius memiliki usia lebih muda 6 tahun dari pasangannya, Donna Agnesia. Keduanya kini sering dianggap sebagai pasangan idola.

Okie Agustina

Okie yang merupakan mantan istri Pasha Ungu ini menikah untuk kedua kali dengan pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo. Okie berusia 8 tahun lebih tua dari Gunawan.

Atiqah Hasiholan

Usia 5 tahun lebih tua juga tak dianggap masalah oleh Atiqah Hasiholan kala ia mantap dipinang oleh Rio Dewanto. Keluarga mereka sampai saat ini masih hangat.

Emma Waroka

Pernikahan artis senior Emma Waroka sempat menyita perhatian publik. Pasalnya, pria yang dinikahi olehnya terpaut usia 18 tahun lebih muda darinya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading