Sukses

News & Entertainment

13 Artis Ini Alami Keguguran, Ada yang Lebih dari Sekali

Fimela.com, Jakarta Menyedihkan pastinya ketika seorang perempuan harus kehilangan buah hati yang dikandungnya karena keguguran. Seperti itu pula yang pernah dialami oleh artis-artis Indonesia ini, yang merasa sangat kehilangan.

Tentunya sangat wajar karena selama masa mengandung, mereka sudah berharap janinnya akan selalu sehat dalam rahimnya, tak kurang suatu apa. Namun, pada kenyataannya tidak sebagaimana yang diharapkan.

Lalu siapa saja artis-artis Indonesia yang pernah mengalami keguguran, bahkan sampai ada yang beberapa kali? Berikut daftar artis tersebut.

Ashanty pernah tiga kali keguguran di awal-awal hamil. Ia mengalami gangguan kekentalan darah setelah menjalani pemeriksaan.

Paula Verhoeven pernah merasa sangat bersedih karena keguguran saat hamil anak pertama. Paula digadang mengalami kelelahan dalam aktivitasnya.

Sarwendah pada kehamilan pertama Sarwendah mengalami keguguran. Bahkan ia mengalami keguguran sampai dua kali. Ia pun sempat takut tak bisa memberikan keturunan pada Ruben Onsu.

Nagita Slavina mengalami keguguran karena kelelahan beraktivitas. Istri Raffii Ahmad ini akhirnya sempat mengalami syok karena keguguran tersebut.

Atiqah Hasiholan pernah keguguran saat kehamilan pertama. Usia kandungannya ketika itu masih 4 bulan. Ia pun sempat trauma atas kejadian itu.

Chua Kotak, karena kelelahan, janin yang sudah berusia 3 bulan di rahim Chua Kotak akhrnya mengalami keguguran. Awalnya terjadi flek, lalu keguguran terjadi. Ia pun sempat syok.

Andrea Dian di awal pernikahan sempat mengandung. Namun, di usia 3 bulan, ia harus mengalami keguguran. ia sampai mengalami pendarahan di perut yang membahayakannya.

Arumi Bachsin pada kehamilan pertama anak dari pernikahannya dengan Emil Dardak, ia mengalami keguguran. Sempat kehilangan dan terpuruk, kini Arumisudah dikaruniai 2 buah hati yang lucu.

Adiesty Fersa sempat dua kali mengalami keguguran. Calon anak pertama Gilang Dirga dan Adiez meninggal dunia ketika berusia 7 minggu.

Artika Sari Devi pernah mengumumkan kesedihannya saat mengalami keguguran pada kehamilan anak ketiga. Kala itu janin masih berusia 9 minggu.

Sabai Morscheck juga pernah mengalami keguguran di kehamilan keduanya. Sang janin ketika itu masih berusia 5 minggu.

Bella Shofie mengaku pernah mengalami keguguran saat hamil anak pertama dari pernikahannya dengan Daniel Rigan.

Nathalie Holscher sempat mengumumkan kehamilan setelah menikah dengan SUle. Namun, ia mengaku mengalami pendarahan yang berujung pada keguguran.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Tip Persiapan Lebaran Sederhana di Tengah Pandemi ala Nagita Slavina, Tasya Kamila, Hingga Citra Kirana
Artikel Selanjutnya
Gaya Sederhana Busana Lebaran dari Nagita Slavina, Citra Kirana, Hingga Tasya Kamila