Sukses

Entertainment

5 Potret Pesona Arya Saloka yang Manis dan Tampan

Fimela.com, Jakarta Arya Saloka adalah aktor Tanah Air, yang kini namanya sedang naik daun. Perannya sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta, selalu berhasil mengambil hati para penggemarnya.

Tak hanya di dunia akting saja. Kehidupan pribadi Arya Saloka pun sering disoroti oleh publik. Maka tak heran jika pengikutnya mencapai 3,2juta pengikut di akun instagramnya.

Aktor yang berumur 29 tahun ini, ternyata juga terkenal dengan senyuman manisnya yang selalu memikat hati perempuan. Yuk intip potret pesona Arya Saloka yang manis dan tampan, dilansir dari instagram Arya Saloka:

 

Berumur 29 Tahun Tapi Tetap Awet Muda

Arya Saloka Yuda Prawira Surowilogo atau yang kerap dipanggil Arya Saloka, lahir di Bali pada tanggal 27 Juni 1991. Walaupun ia sudah berumur 29 tahun, tetapi masih terlihat awet muda.

Mulai Berkarier Tahun 2011

Arya mulai terjun di dunia hiburan sejak tahun 2011. Ia mengambil banyak peran diberbagai judul FTV dan sinetron. Dan sampai sekarang ia masih aktif bermain sinetron Ikatan Cinta.

Memiliki Istri yang Cantik

Aktor berwajah tampan yang memiliki senyum manis ini, ternyata sudah menikah ditahun 2017. Ia menikah dengan pesinetron cantik bernama Putri Anne.

Memiliki Satu Anak

Menikah dengan Putri Anne, Arya dikaruniai seorang putra yang berwajah tampan mirip dengan ayahnya. Anaknya pun di beri nama  Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

Pecinta Film India

Tak disangka, ternyata Arya Saloka sangat menyukai film-film yang berasal dari India. Ia suka menonton film India bersama sahabatnya yang bernama Adi Sastro.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading