Sukses

Entertainment

Diminta Kembali Ke Pelukan Dwi Andhika, Ini Reaksi Chika Jessica

Fimela.com, Jakarta Chika Jessica kembali menyandang status jomblo setelah mengakhiri hubungan asmaranya dengan Amec Aris. Kini banyak netizen yang meminta Chika kembali berpacaran dengan mantan kekasihnya, Dwi Andhika.

Disinggung soal itu, Chika Jessica pun punya jawaban sendiri. Menurutnya hal itu sulit diturutinya karena ia sudah menganggap Dwi Andhika seperti kakaknya.

"Kita sudah seperti kakak adik," kata Chika Jesicca saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (21/1/2021).

Walaupun belum bisa kembali bersama dengan Dwi Andhika, namun perempuan 32 tahun itu bersyukur mendapat perhatian sampai segitunya dari para penggemar agar dirinya tidak terlalu lama menyandang status jomblo.

"Tapi yang penting hubungan Chika dan Dika disukai semua orang, bahagia dan yang baik-baik diaminin aja," kata Chika Jesicca.

Minta Doa yang Terbaik

Lebih lanjut Chika Jessica mengaku meskipun saat ini ia belum bisa kembali ke pelukan Dwi Andika, namun ia tidak tahu ke depannya akan seperti apa. Presenter kondang itu pun meminta doa yang terbaik untuk masalah percintaannya.

"Doain aja kalau emang jodohnya.Ke depannya kan nggak ada yang tahu. Aku berharap sih selalu yang baik-baik untuk jodohnya nanti, yang saleh dan sayang sama keluarga Chika," katanya.

Sempat Ingin Menikah

Sebelumnya Chika Jessica dan Amec Aris berencana akan menikah dalam waktu dekat. Namun sayangnya hal itu tak terwujud lantaran Chika merasa kurang cocok dengan mantan kekasihnya itu. Dari situ mereka kemudian memutuskan untuk berpisah.

Kabar kandasnya hubungan asmara Chika Jessica dan Amec Aris berawal dari foto kemesraan mereka dihapus di media sosial masing-masing. Bahkan kini keduanya sudah tak saling follow.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading