Sukses

Entertainment

4 Fakta Jalinan Asmara Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo

Fimela.com, Jakarta Kalina Oktarani resmi dilamar Vicky Prasetyo. Acara lamaran yang digelar di kawasan Bekasi pada Minggu (24/1) ini sendiri berlangsung tertutup dan hanya dihadiri oleh kerabat.

"Alhamdulillah aku udah memberikan statement serius aku kepada Kalina. Untuk acara berikutnya kan nanti akan ada pernikahan di 21 Februari 2021. Terus seserahan aku udah aku serahkan, alhamdulillah semua diterima dengan baik," tutur Vicky Prasetyo.

Terlepas soal lamaran, tidak ada salahnya jika kita membahas tentang fakta-fakta menarik di balik jalinan asmara Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo. Apa saja? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Kagum Sejak Lama

Pada sebuah video di channel YouTube KH Infotainment, Vicky Prasetyo mengaku jika ia sudah kagum dengan Kalina Oktarani sejak lama. Awalnya Vicky menghubungi Kalina melalui direct message (DM) Instagram.

Tanggapan Dingin

Awalnya Kalina enggan untuk dengan Vicky. Bahkan ia membalas DM Vicky dengan dingin. Akan tetapi Vicky tidak menyerah begitu saja, ia pun berhasil meluluhkan hati Kalina.

Mengisi Acara yang Sama

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo semakin dekat ketika keduanya terlibat dalam satu acara yang sama. Vicky pun mengajak Kalina untuk ngobrol dan meminta nomor ponselnya. Setelah itu, komunikasi mereka semakin intes.

Tak Butuh Waktu Lama

Tidak butuh waktu lama untuk Kalina jatuh ke pelukan Vicky. Bagi Kalina, Vicky merupakan orang yang enak untuk diajak diskusi dan ngobrol. Tak hanya sebatas rekan kerja, keduanya secara terbuka mengaku jika menjalin hubungan spesial.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading