Sukses

News & Entertainment

Rapper Iron Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kabar duka kembali hadir dari dunia hiburan Korea, selain Song Yoo Jung, pada hari Senin (25/1) rapper Iron juga dilaporkan meninggal dunia.

Melansir laman Soompi, Senin (25/1), sang rapper ditemukan bersimbah darah dan tak sadarkan diri di petak bunga kompleks apartemen di Distrik Jung, Seoul pukul 10:25 pagi.

Menurut keterangan polisi dalam laporan Dispatch, seorang petugas keamanan menemukan Iron dan langsung mencari bantuan. Iron juga sempat dibawa ke rumah sakit namun nyawanya tak tertolong.

“Kami mendapat panggilan daei penjaga (apartemen) yang memberi tahu kami bahwa mereka menemukan Iron. Dia segera dibawa ke rumah sakit, tapi dia meninggal," katanya.

Lebih lanjut pihak polisi belum bisa menyatakan penyebab kematian sang rapper. “Pada titik ini, tidak jelas apakah Iron mati karena bunuh diri atau tidak. Kami sedang menyelidiki penyebab pasti kematiannya," ujar pihak kepolisian.

Penyerangan

Sebelum meninggal dunia, Iron didakwa telah melakukan penyerangan kepada anak di bawah umur yang tinggal bersamanya dan menerima pelajaran musik darinya.

Selain itu di tahun 2016 ia juga dituduh menggunakam ganja, dan pada 2018 ia dilaporkan melakukan kekerasan terhadap kekasihnya. Atas tindakan terhadap kekasihnya, Iron dijatuhi hukuman percobaan dua tahun dan 80 jam pengabdian masyarakat, dengan konsekuensi dua tahun penjara jika masa percobaan itu tidak berjalan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading