Sukses

Entertainment

5 Hujatan Netizen kepada Nora Alexandra, Pernah Sampai Bikin Terpuruk

Fimela.com, Jakarta Salah satu nama publik figur yang kerap mendapat kecaman dari netizen adalah Nora Alexandra. Nora diketahui merupakan seorang model berdarah Swiss. Sosok yang memiliki followers Instagram cukup banyak ini adalah mantan istri aktor Aliff Alli Khan.

Nora sendiri mulai disorot publik ketika dirinya menjalin kasih dengan penggebuk drum band Superman Is Dead, Jerinx. Sampai akhirnya mereka memutuskan untuk menikah pada 5 Oktober 2019 lalu.

Nora Alexandra sendiri terkesan begitu cuek dengan hujatan atau kecaman netizen atas dirinya. Namun, pada kenyataannya ia pernah terpuruk dan memiliki keinginan untuk melakukan bunuh diri. Berikut beberapa kecaman atau hujatan netizen yang pernah dialamatkan kepada perempuan kelahiran 12 November 1994 tersebut.

Gaya Berpakaian

Meski mengaku tak pernah mengambil foto seksi, namun penampilan Nora yang kerap dengan pakaian terbuka, membuat banyak orang menyerangnya. Ia dianggap terlalu seksi, apalagi didukung dengan ekspresi wajahnya yang tampak menawan.

Korban Jahil

Hujatan pernah membuatnya stres ketika fotonya pernah diedit telanjang oleh tangan-tangan tak bertanggung jawab beberapa waktu lalu. Tak hanya itu, parasnya pun sempat menghiasi situs dewasa.

Pansos

Kala menjalani hubungan dengan Jerinx SID, Nora dituding tengah pansos melalui drummer penuh tato tersebut. ia juga pernah dibilang hanya mencari sensasi.

Ingin Bunuh Diri

Nora pernah mengatakan bahwa dirinya pernah mau bunuh diri karena saking ganasnya hujatan dari netizen. Ia menuliskan sebagaimana artis Korea, Sulli yang meninggal karena bunuh diri, sebenarnya disebabkan karena perihnya menanggung hujatan netizen.

Foto Belahan Dada

Yang terbaru adalah ketika Nora melakukan sebuah pemotretan, dimana dirinya harus berpakaian minim. Menjadi salah bagi netizen ketika sang suami sekarang ini tengah menjalani hukuman di penjara.

Namun, ia membela diri bahwa apa yang dilakoninya sudah mendapatkan ijin dari Jerinx. Menurutnya asal tidak bugil, suaminya masih memperbolehkannya melakukan sesi pemotretan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading