Sukses

Entertainment

Mengenal Nora Alexandra, Istri Jerinx yang Cantik dan Setia Mendukung

Fimela.com, Jakarta Nora Alexandra kembali menjadi sorotan publik. Hal itu bermula ketika ia mengaku jika dirinya akan tetap setia mendukung sang suami, Jerinx yang tengah di penjara. Seperti diketahui, pria bernama lengkap I Gede Ari Astina itu dipenjara karena kasus kebencian.

Personel Superman is Dead divonis penjara selama satu tahun dua bulan pada 19 November 2020 oleh Pengadilan Negeri Depansar. Dukungan Nora untuk Jerinx, ia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya.

"Perpisahan sementara ini tidak membuatku gugur untuk dampingi kamu, walau banyak yang menduga aku akan pergi meninggalkan kamu, bahkan tidak peduli dengan kamu, whatever pemikiran mereka diluar sana, kamu yg paham akan diriku, dan aku yg paham akan dirimu, kita satu dalam cinta yg abadi dan kekal disaksikan Semesta. Tidak ada yang mampu memisahkan kita, semoga segera kita bersama dan membangun keluarga yg bahagia. Dari Nora untuk JRXNRA ," tulis Nora.

Dalam kesempatan ini, Fimela.com akan membahas tentang profil dari Nora Alexandra. Apa saja? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Kelahiran Jember

Nora Alexandra lahir pada 12 November 1994 di Jember, Jawa Timur. Ia merupakan keturunan Indonesia dan Swiss. Ayah Nora berasal dari Swiss, sedangkan sang ibu berasal dari Jember.

Punya Bisnis Kecantikan

Nora Alexandra dikenal sebagai model dan brand ambassador berbagai produk kecantikan. Ia juga mempunya bisnis kecantikan bernama Alexanors Beautycare di Bali.

Pertama Kali Dikenal Publik

Nora pertama kali dikenal publik ketika ia menikah dengan adik Miller Khan, Aliff Alli Khan. Mereka menikah pada September 2016. Akan tetapi pernikahan tersebut tak berlangsung lama, Nora dan Aliff bercerai pada Juli 2017.

Terpaut 18 Tahun

Pada Desember 2019, Nora menikah dengan Jerinx. Nora Alexandra dan Jerinx memilik perbedaan usia 18 tahun. Nora lahir pada 12 November 1994, sedangkan Jerinx lahir pada 10 Februari 1977.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading