Sukses

News & Entertainment

Dari Rating Tertinggi Hingga Tuai Kontroversi, Ini 4 Fakta Drama The Penthouse

Fimela.com, Jakarta Drama Korea The Penthouse sukses mencuri perhatian penggemar K-Drama. Drama yang dirilis pada Oktober 2020 lalu ini tayang di SBS dan berhasil meraih rating hingga 28,8% pada episode terakhir.

Walaupun meraih rating tinggi, akan tetapi The Penthouse juga menuai kontroversi pada awal episode. Warganet Korea bahkan melayangkan protes ke Komisi Penyiaran Korea karena adegan kekerasan yang ditampilkan di The Penthouse.

Ada beberapa fakta menarik tentang drama The Penthouse. Apa saja? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Perselingkuhan dan Sosial

Cerita drama The Penthouse merupakan gabungan dari The World of the Married dan Sky Castle. Drama ini sendiri membahas tentang persaingan hidup kalangan atas yang dipenuhi dengan intrik. Tak hanya itu, drama ini juga menyelipkan perselingkuhan.

Penulis Skenario

Menurut Nielsen Korea, drama The Penthouse berhasil menduduki peringkat ke-8 dalam daftar 50 drama Korea yang paling banyak ditonton. Kesuksesan drama ini tidak lepas dari tangan dingin Kim Soon Ok selaku penulis skenario drama ini.

Dibintangi Aktris Papan Atas

Cerita drama The Penthouse berfokus pada tiga karakter utama yang diperankan oleh Eugene, Lee Ji Ah, dan Kim So Yeon. Seperti diketahui, tiga Aktris ini merupakan jajaran aktris senior yang sudah bermain dalam berbagai judul drama Korea.

Musim Kedua Diproduksi

Setelah sukses besar di musim pertama, SBS pun mengumumkan jika musim keduanya sudah diproduksi. Seperti dilansir dari Koreaboo, SBS mengumumkan jika drama The Penthouse musim kedua diperkirakan akan tayang pada 5 Februari 2021.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading