Sukses

Entertainment

5 Potret Rumah Mewah Shandy Aulia, Serba Putih dengan Gaya Menawan

Fimela.com, Jakarta Memiliki rumah yang terkesan nyaman merupakan sebuah idaman bagi siapapun. Tak muluk ketika rumah menjadi cermin bagi surga kecil di dunia. Sebagimana Shandy Aulia yang memilih warna dominan putih pada rumahnya.

Pada beberapa unggahannya di laman Instagram, Shandy Aulia kerap memamerkan rumah kediamannya yang terkesan sangat elegan dan menyenangkan. Rumah ini mengusung tema minimalis namun tak meninggalkan kesan mewah.

Berikut potret rumah Shandy Aulia yang bisa menjadi referensi bagi pasangan yang baru saja menikah dan menginginkan tinggal di rumah sendiri. Seperti apa potretnya?

Kamar Tidur

Sebuah tempat tidur besar ada di kamar tidur utama sebagai ruang istirahat bagi Shandy dan suaminya, David Herbowo. Di dinding, Shandy melengkapi pemandangan dengan foto keluarga.

Ruang Keluarga

Sebuah sofa dengan nuansa sama seperti warna ruangan ditempatkan Shandy Aulia di ruang keluarga. Di sampingnya ada sebuah tangga yang menuju lantai dua.

Ruang Makan

Di ruang makan, Shandy Aulia memilih sebuah meja panjang berwarna putih. Sekali lagi kesan bersih nan elegan tampak pada meja makan tersebut.

Dapur

Dapur yang bersih dan rapi mencerminkan pribadi pemiliknya. Karenanya, Shandy Aulia memilih dapurmodel Amerika dengan warna dominan putih, dari furnitur kayu maupun marmernya.

Kamar Mandi

Shandy Aulia memiliki kamar mandi yang lumayan luas. Di dalamnya, Shandy menempatkan sebuah bathup klasik yang semakin mempercantik ruangan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading