Sukses

Entertainment

Senang Urus Anak, Cut Meyriska dan Roger Danuarta Segera Tambah Momongan?

Fimela.com, Jakarta Pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska sedang merasakan nikmatnya menjadi orangtua. Bahkan, keduanya sepakat untuk mengurus sang buah hati berdua tanpa bantuan baby sitter.

Hal itu disampaikan keduanya usai mengisi acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/1/2021). Tak merasa kerepotan mengurus anak tanpa bantuan orang lain, Cut Meyriska malah mengaku happy dengan rutinitas barunya sebagai ibu.

"Nggak (kerepotan) sih, aku happy banget. Jadi sebelum ke sini (syutung) aku mandiin dulu, aku kasih makan dulu, baru aku titipin ke mamah," kata Cut Meyriska.

"Kayak pengennya ngurusin semuanya karena happy banget," lanjut Cut Meyriska.

Minta Doa Untuk Anak Kedua

Kebahagiaan yang dirasakan Cut Meyriska dan Roger Danuarta dalam mengurus bayi pun lantas menimbulkan pertanyaan terkait rencana mereka menambah momongan. Tak membantah, keduanya kompak meminta doa yang terbaik.

"Amin doain aja," ujar keduanya.

Tak Pasang Target

Yang pasti, Roger Danuarta mengaku tak memiliki target khusus di tahun pernikahan keberapa ia dan Cut Meyriska akan menambah anak. Ia memilih untuk menyerahkan segala sesuatunya pada takdir Tuhan.

"Nggak ada sih kalo target, tapi ya doain aja," pungkas Roger.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading