Sukses

Entertainment

4 Keseruan Tokopedia WIB TV Show yang Hadirkan BTS dan BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta Tokopedia WIB TV Show bulan Januari 2021 jadi persembahan spesial bagi para pecinta K-Pop. Dua nama terpopuler hadir sebagai bintang tamu, tak lain adalah BTS dan BLACKPINK.

Keduanya hadir sebagai penampil sekaligus brand ambassador dari situs belanja online tersebut. Digelar pada 25 Januari 2021 malam, jutaan penonton turut menyaksikan performance istimewa dari BTS dan BLACKPINK.

Selain itu ada juga suguhan menarik dari para pengisi acara dan host yang tak kalah dicintai masyarakat. Buat kamu yang ketinggalan, berikut beberapa highlight menarik di Tokopedia WIB TV Show semalam.

Hip Hop Indonesia

Penampilan seru datang dari para jagoan musik hip hop di Indonesia. Iwa K, NEO dan Saykoji unjuk gigi dengan lagu-lagu mereka yang melegenda.

Setelah itu mereka melebur jadi satu dan berkolaborasi menyuguhkan persembahan spesial. Hasilnya mash up keren lahir dari para rapper hebat Tanah Air tersebut.

Aksi Tiara Andini

Aksi memukau juga datang dari penyanyi yang tengah jadi rising star di Indonesia. Ia adalah Tiara Andini yang mengawali penampilannya dengan lagu Oh Kasih, hits yang dipopulerkan Shanty di tahun 2000.

Ia lanjutkan aksinya dengan medley lagu Jangan dari Marion Jola, Kau Adalah dari Isyana Sarasvati, dan ditutup dengan Berharap Tak Berpisah milik Reza Artamevia. Penampilan Tiara juga dikonsep dengan konsep yang seru, ditemani backing dancer dan musik yang diaransemen keren.

BTS Kembali dengan Suga

BTS tampil dengan formasi lengkap di Tokopedia WIB TV Show malam tadi. Suga yang sempat rehat karena pemulihan cedera, tampak sudah lebih sehat dan bersemangat.

Ia bersama keenam rekannya menampilkan hits single Dynamite, dalam balutan busana yang terlihat formal. Meski begitu BTS tetap menunjukkan sisi karismatiknya dengan aksi panggung enerjik dan brilian seperti biasa.

Suga berharap fans bisa menantikan aksinya kembali di tahun 2021 ini, seiring BTS yang menyiapkan comeback terbaru. Kita nantikan kejutan selanjutnya dari mereka ya.

BLACKPINK yang Savage

Di penghujung acara BLACKPINK hadir dengan energi dan cinta yang mereka berikan untuk BLINK di Indonesia. Jisoo, Jennie, Lisa dan Rose membawakan single andalan mereka, Pretty Savage di akhir acara.

BLACKPINK dan BTS juga diumumkan menjadi brand ambassador untuk Tokopedia. Dengan mengusung semangat yang sama, yakni untuk selalu mencari jalan untuk meraih sukses, kedua grup ini siap muncul di berbagai aktivitas Tokopedia ke depan.

Simak video menarik berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading