Sukses

Entertainment

Paris Hilton Jalani Proses Bayi Tabung

Fimela.com, Jakarta Paris Hilton menjalani babak baru dalam hidup di mana ia mengaku tengah menjalani fertilisasi in vitro (IVF) atau yang dikenal dengan sebutan program bayi tabung.

Proses tersebut dijalani Paris tak lain karena ia dan sang kekasih telah siap dan menginginkan bayi kembar laki-laki dan perempuan. "Kami telah melakukan IVF sehingga saya dapat memilih anak kembar jika saya mau," katanya dalam podcast The Trend Reporter with Mara, Selasa (26/1), dikutip dari laman E! News.

Dalam prosesnya diakui Paris, ia memutuskan untuk menjalani program tersebut setelah mendapat informasi dari sahabatnya, Kim Kardashian. "Aku bahkan tidak tahu apa-apa tentang itu. Saya senang dia memberi tahu saya nasihat itu dan memperkenalkan saya kepada dokternya. Jadi, ya, kami semua sudah siap," ujarnya.

Diakui Paris, program ini bukan hal mudah untuk dijalani, namun semuanya terasa mudah saat ia memiliki orang-orang yang mendukungnya.

"Itu sulit, tapi saya tahu itu akan sepadan. Saya melakukannya beberapa kali. Melakukannya bersama dan memiliki pasangan yang sangat mendukung dan selalu membuatku merasa seperti seorang putri sepanjang waktu ... tidak seburuk itu," tutur Paris Hilton.

Pasangan dan Calon Ayah yang Baik

Paris merasa yakin untuk menjalani program bayi tabung usai menemukan seseorang yang begitu dicintainya, yaitu Carter Reum. Paris bahkan yakin jika Reum adalah seorang yang diciptakan untuknya.

Paris pun yakin jika Reum adalah calon ayah yang baik, karena ia telah melihat bagaimana kekasihnya itu memperlakukan dua anak dari saudarinya Nicky Hilton.

Terkait urusan anak, Paris pun begitu terbuka jika ia ingin memiliki anak kembar. Bahkan setelah program ini, mereka masih menginginkan satu atau dua anak lagi.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading