Sukses

News & Entertainment

Kisah Awal Nembak, Dul Jaelani dan Tissa Biani Sama-Sama Ragu

Fimela.com, Jakarta Selalu ada kisah lucu dalam setiap hubungan asmara sebuah pasangan. Tak terkecuali dengan Dul Jaelani dan Tissa Biani. Keduanya yang kini dimabuk asmara, ternyata menyimpan cerita yang lumayan unik.

Seperti Dul yang awalnya tak pernah berniat untuk mamacari Tissa Biani, namun hanya ingin berteman saja. Namun, pada kenyataannya bulir cinta mulai tumbuh dan bersemayam di hatinya karena terbiasa bersama.

"Awalnya dari konten cover-cover lagu, terus sama-sama suka lagu tahun 90-an, jadi kita cover lagu Nirvana, Oasis. Niat pengen jadi teman, kayanya asik jadi teman," ujar Dul Jaelani seperti dikutip dari kanal YouTube Indosiar pada Selasa (26/1/2021).

Merasa Nyaman

Semakin lama kenal, semakin dalam pula rasa yang ada pada diri Dul untuk menjalin kasih dengan Tissa Biani. Dul merasa ada beberapa hal yang satu frekuensi antara dirinya dan Tissa. Ia pun merasa nyaman.

"Terus ketemu satu konten eh nyambung terus malah jadi nyaman," ucap Dul Jaelani.

Karena desakan rasa pula akhirnya Dul memberanikan diri untuk mengungkapkannya kepada belahan hati. "Iya aku DM, cuma dia yang aku DM yang lainnya aku malu," papar anak bungsu Maia Estianty tersebut.

Sempat Ragu

Sementara itu, Tissa Biani yang mendapatkan ungkapan cinta dari Dul Jaelani, merasa ragu pada awalnya. Ia mengatakan bahwa Dul adalah tipikal cowok yang senang mengumbar rayuan dan gombalan kepada perempuan.

Tissa Biani mengungkapkan hal ini di kanal YouTube Maia Aleldul TV pada Senin (25/1/2021). Ia bahkan menganggap Dul hanya main-main saja.

"Dulu kan Dul dikit-dikit suka gombal, makanya pas awal-awal (deketin) aku sempet nggak yakin," kata Tissa Biani yang mengaku sudah tak lagi mendapatkan gombalan semenjak menjadi kekasih Dul.

"Jujur, aku doa sampe nangis-nangis dulu aku, ya Allah aku minta pasangan yang baik, yang cantik, solehah, terus ketemu ini kok nggak ya, ketemu ini nggak ya, ketemu Tissa oh ini," timpal Dul Jaelani.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading