Sukses

Entertainment

Mengaku Pernah Didekati Raffi Ahmad, Ini 3 Fakta Menarik Nita Thalia

Fimela.com, Jakarta Nita Thalia merupakan salah satu penyayi dangdut yang kerap mencuri perhatian publik. Tak hanya suara merdu saja, ia juga dianugerahi dengan wajah yang cantik dan bentuk badan yang seksi.

Oleh karena itu, tidak heran jika banyak kaum laki-laki yang kagum dan mengejarnya. Dan baru-baru ini, Nita Thalia membuat heboh publik setelah mengeluarkan pernyataan jika Raffi Ahmad dan Vicky Prasetyo pernah mendekatinya.

Nita Thalia mengaku pernah didekati Raffi Ahmad pada 2015 dan 2016. "Pernah nanya 'teteh mau nggak kalau teteh jadi istri kedua aku," ujar Nita Thalia yang dikutip Fimela.com dari YouTube Trans TV Official, Selasa (26/1/2021).

Akan tetapi Nita Thalia menolak tawaran tersebut karena mereka sama-sama sudha menikah. Walaupun demikian, hubungan Nita dan Raffi hingga kini masih baik. Terlepas dari hal tersebut, tidak ada salahnya jika kita membahas tentang fakta-fakta menarik Nita Thalia. Apa saja? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Nikah Muda

Nita Thalia sudah menjalin asmara dengan Nurdin Rudythia sejak usia muda. Ia mengenal mantan suaminya itu ketika duduk di bangku SMA. Setelah lulus SMA, Nita Thalia pun menerima pinangan Nurdin dan mereka menikah pada 27 Agustus 2000.

Istri Kedua

Sebelum menikah, Nita Thalia sudah mengetahui jika Nurdin mempunyai istri dan anak. Nita pun rela menjadi istri kedua Nurdin. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai anak perempuan bernama Syandrina Salshabella pada 28 September 2006.

Operasi Plastik

Nita Thalia merupakan salah satu artis Indonesia yang mengaku jika pernah melakukan operasi plastik. Ini semua ia lakukan agar penampilannya semakin cantik dan menawan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading