Sukses

News & Entertainment

Tya Ariestya Pamer Pemotretan Pertama Usai Sukses Diet

Fimela.com, Jakarta Keberhasilan Tya Ariestya dalam program dietnya mencuri perhatian publik. Apalagi ia telah berhasil menurunkan berat badannya tanpa melakoni jenis olahraga yang berat. Hanya jalan kaki selama 45 menit dalam sehari.

Dan tentu saja ia harus patuh dan menjaga asupan makanan yang diperbolehkan atau tidak. Setelah sekian bulan berjuang, akhirnya Tya pun mendapatkan bentuk badan yang diinginkannya. Tya pun semakin percaya diri.

Seperti yang baru-baru ini dilakukannya yaitu menjalani sebuah sesi foto. "Foto pertamaaaaaaaa," tutur Tya Ariestya di laman Instagramnya, tya_ariestya, baru-baru ini.

Kembali Kaku

Tya Ariestya memang telah berhasil mendapatkan ukuran tubuh idealnya. Namun ada yang belum seratus persen didapatkannya yaitu rasa percaya diri untuk melakukan pemotretan. Ia merasa kaku melakoni beberapa pose.

"Mulai bisa pemotretan lagiiiii... Di fotoin Fotographer Hits Indonesia kak @riomotret. Ini hasil foto look pertama, jujur masih kaku & banyak gak pede nya," sambungnya.

Tya mengaku ketika itu merasa khawatir karena stylish-nya mengatakan bahwa ukuran baju yang disiapkan cenderung kecil. "Apalagi pas Stylist @meizy_latuconsina bilang ini baju udah aku siapin ukuran model setara XS," imbuhnya.

"Deg-degan baju yang disiapin gak ada yg muattttttt 🤪, alhamdulillah baju nya muat semua. Jadi gimana? Kayak siapa di foto ini?Upload next foto taaakkk??" imbuhnya.

Dapat Pujian

Melihat Tya Ariestya yang demikian menawan dalam dress hitam berbelahan paha tinggi membuat posenya demikian seksi. Banyak pujian yang dialamatkan kepadanya dari teman selebriti dan netizen.

Seperti Sandra Dewi yang tak perlu menggunakan banyak kata untuk mendeskripsikan pemotretan Tya tersebut. Selain Sandra juga ada Maya Septha yang juga memberikan sanjungannya.

"Hot!!!!," ujar Sandra Dewi lewat akun Instagramnya, sandradewi88. "KETJEEEEHH," sambung Maya Septha melalui akun bernama mayaseptha7.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

  • Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.
    Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.
    Tya Ariestya
;
Loading
Artikel Selanjutnya
Di Balik Lagu Celebrity, Ungkapan Hati IU untuk Sulli?
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Lo Vas A Olvidar, Billie Eilish feat. ROSALIA