Sukses

Entertainment

Fero Walandaouw Rangkul Mesra Yuki Kato, Netizen Curiga

Fimela.com, Jakarta Seringnya terlibat dalam beberapa proyek bareng di dunia hiburan membuat hubungan Fero Walandouw dan Yuki Kato menjadi dekat. Kedekatan dua pemeran itu pun seakan sudah menjadi rahasia umum.

Dan belakangan, kedekatan mereka pun kembali dibahas. Pasalnya Fero Walandouw mengunggah foto berdua di laman Instagram miliknya. Ia tampak memberikan sekuntum bunga untuk Yuki Kato. Keduanya menggenggam tangan masing-masing.

Fero Walandouw yang ganteng memang sangat serasi dengan Yuki Kato yang cantik menawan. Seperti halnya yang tampak dalam foto tersebut. Karenanya, foto ini pun menuai perhatian netizen yang penasaran.

Jadi Kekasih

Memang, apa yang diunggah oleh Fero Walandouw ini berkaitan dengan peran keduanya di sebuah FTV berjudul Catatan Harianku. Fero menuliskan bahwa cinta harus penuh dengan perjuangan dan pengorbanan.

"Karena Cinta Harus Bertahan .... “Catatan Harianku” Selasa 26 Januari 2021 jam 14.50WIB di @sctv @ftvscreenplayproductions @screenplayfilms_id," ujar Fero di laman Instagramnya, fero_walandouw, baru-baru ini.

Diketahui bahwa dalam FTV tersebut Fero dan Yuki kato berperan sebagai pasangan kekasih. Mereka pun harus bisa bertahan demi cinta.

Netizen Curiga

Pun demikian, netizen yang melihat chemistry mereka begitu lengket, merasa curiga terkait kedekatan yang semakin intim. Banyak pula netizen yang merasa kecocokan mereka dan mendoakan agar bisa bersatu.

"Kawan gue bahagia kali ah," tulis Syamsir Alam di kolom komentar. "Alammmmm!!! Bahagia kan kita yang ciptain. MY TRIP!!!" kata Fero membalas komentar sahabatnya tersebut.

Sementara beberapa netizen mengungkap kecurigaannya. "Feeling gw mereka diam2 pacaran," ujar akun bernama lisdayanti07.ly.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading