Sukses

Entertainment

Pentingnya Perhatian Keluarga, Jadi Moodbooster Donna Agnesia Lawan Covid-19

Fimela.com, Jakarta Donna Agnesia harus menjalani isolasi mandiri karena terpapar covid-19. Ia pun harus berpisah untuk sementara waktu dengan keluarganya. Pun demikian ia merasa tetap bersemangat karena adanya dukungan keluarganya.

"My Moodbooster. Selama masa isolasi mandiri ini aku tidak pernah merasa sendiri, karena selain Tuhan ada mereka yg selalu video call, ngobrol, becanda & mengecekku setiap hari. Terima kasih ya kesayangan. Love you all," kata Donna di laman Instagramnya, dagnesia, baru-baru ini.

Selain keluarga, Donna Agnesia di unggahan sebelumnya juga menegaskan bahwa dukungan dari orang-orang terdekat menjadi hal yang penting. Karena mentalitas yang kuat akan berpengaruh pada terciptanya sistem imun yang baik.

"Salam sehat teman2 semua. Aku ingin mengucapkan terima kasih untuk semua doa & perhatian yang diberikan untuk aku, Darius & anak-anak. Bener-bener jadi moodbooster buat aku & semakin semangat untuk melawan virus ini," papar Donna Agnesia.

Tak Selamanya

Sebagaimana pengalaman banyak penyintas, bahwa virus covid-19 ini bisa dikalahkan oleh mereka yang sehat dengan terciptanya antibodi. Karenanya, Donna percaya bahwa kesembuhan hanya masalah waktu saja.

"Aku percaya bahwa kondisi ini tidak akan selamanya. Kuncinya adalah berusaha menerima, menjalani & menikmati setiap prosesnya niscaya kesembuhan hanya masalah waktu saja," tuturnya.

Yang terpenting adalah tidak menyalahkan pihak manapun atas yang menimpa. "Tidak boleh menyalahkan siapapun apalagi Tuhan, karena seorang kaka berkata pada aku “Tuhan tidak pernah salah” & aku percaya sekali itu," ujar Donna.

Tularkan Energi Positif

Sekali lagi Donna Agnesia mengajak kepada semua masyarakat untuk lebih mengedepankan pikiran positif dan menghindari segala bentuk kejelekan. Karena tak ada hasil atau efek dari sebuah kebaikan kecuali adalah kebaikan juga.

"Sekali lg terima kasih untuk semuanya teman2 .. Kalian luar biasa .. Semoga qta selalu bisa berbagi kebaikan & energi positif karena aku yakin kebaikan akan membawa berkat bagi byk orang & menjadi berkat utk keluarga kita .. Amin," sambungnya.

Tetap Semangat

Donna Agnesia selanjutnya menambahkan bahwa sebagaimana dirinya yang saat ini tengah berjuang mengalahkan virus tersebut, maka harus bisa tetap semangat dalam menjalani hari.

"Buat kamu yg masih berjuang untuk sembuh dari berbagai penyakit terutama dari covid 19 . kamu tidak sendiri .. stay positive & semangat yakin bahwa kamu pasti sembuh & sehat kembali," paparnya.

"Dan buat teman2 yg sehat .. Semangat jaga kesehatan & patuhi terus prokesnya ya .. sabar2 dulu utk melakukan aktivitas keluar yg dirasa tdk perlu & jaga diri kalian & keluarga sebaik mungkin .. God bless you all," tandas Donna Agnesia.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading