Sukses

Entertainment

Foto Predebut Eunha GFriend Tersebar, Hal Ini Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Eunha GFriend jadi salah satu idol K-Pop dengan visual yang berkarakter. Beberapa fans melihat parasnya menyiratkan sisi misterius, meski di beberapa kesempatan ia juga tampil dengan kesan imut.

Namanya baru-baru ini kembali jadi perbincangan di kalangan pecinta K-Pop. Gara-garanya, sebuah foto lawas dari pemilik nama asli Jung Eun-bi ini tersebar di media sosial.

Foto tersebut menampilkan Eunha di masa pre-debut, bahkan sebelum masuk agensi. Sang member GFriend saat itu masih duduk di bangku SMA lengkap dengan seragam yang ia kenakan.

Curi Perhatian

Dar foto tersebut, fans makin yakin jika Eunha punya visual yang kuat sejak remaja. Meski dengan foto formal dan tanpa makeup, kecantikan alaminya justru mendapat banyak pujian.

Para netter cukup ramai mengomentari postingan di forum theqoo tersebut. Salah satu netter mengenali seragam tersebut dan turut bangga dengan Eunha yang satu almamater dengannya.

"Oh itu adalah sekolah kami, Sekolah Tinggi khusus perempuan Jinmyeong," tuturnya.

Tampilkan Sisi Lain

Eunha juga sempat beberapa kali mengubah gaya penampilannya selama berkarier dengan GFriend. Di tahun-tahun awal, ia lebih banyak menunjukkan sisi imut nan feminin, yang ia tunjukkan lewat potongan rambut hingga pilihan makeup.

Seiring usianya yang makin dewasa, Eunha juga mencoba hal berbeda. Fans kembali terpukau dengan gaya seksi yang diusung lewat tato dan caranya berbusana. Eunha versi mana yang lebih kalian suka?

Simak video menarik berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading