Sukses

News & Entertainment

Gugat Cerai, Nindy Ayunda Fokus pada Hak Asuh Anak

Fimela.com, Jakarta Nindy Ayunda sudah secara resmi melayangkan gugatan cerai untuk suaminya, Askara Parasady Harsono yang sedang tersandung masalah hukum. Sidang perdananya pun berlangsung pada Rabu (27/1/2021) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sayangnya, dalam sidang yang mengagendakan mediasi tersebut, Nindy tidak hadir. Alasannya, di wakty yang bersamaan, Nindy juga harus menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat terkait kasus hukum suaminya.

"Saat ini Nindy Ayunda tidak bisa hadir karena ada sesuatu hal. Dia kan menunggu juga informasi untuk pemeriksaan di Jakarta Barat tetang kepemilikan senjata api yang dipunya oleh suaminya," kata Herman Y Simarata dilansir dari tayangan YouTube Beepdo.

Tak Fokus pada Harga Gono Gini

Terkait masalah rumah tangganya dengan Askara, Nindy melalui kuasa hukumnya pun mengaku tak akan terlalu fokus pada masalah harta. Ketimbang menjadi salah satu materi persidangan, ia memilih untuk membicarakan hal tersebut setelah semuanya rampung dan memilih fokus pada hak asuh anak.

"Nindy dalam gugatan ini ingin mengajukan gugatan perceraian, hak alih asuh anak. Jadi dia ingin anak-anaknya itu dalam pengasuhan Nindy," terangnya.

"Memang sudah ada pembicaraan (harta gana gini), cuman kita belum konteks ke situ. Setelah hasil perceraian ini baru mungkin kita akan ajukan gugatan sesuai keinginan Nindy," lanjut Herman kemudian.

Bersikeras

Ketidakhadiran Nindy dalam sidang yang mengagendakan mediasi, selain berhalangan juga menunjukkan kebulatan tekadnya untuk berpisah. Menurut sang kuasa hukum, kliennya memang sudah mantap untuk mengakhiri biduk rumah tangga bersama Askara.

"Ya kalau diharapkan dari sidang mediasi ini karena keinginan beliau sangat keras ingin adanya perceraian ya itu aja, (harapannya) perceraian," tutupnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading