Sukses

News & Entertainment

Mengenal Alev Aydin Kekasih Halsey dan Ayah dari Anak dalam Kandungannya

Fimela.com, Jakarta Halsey tengah jadi sorotan usai mengumumkan kehamilan anak pertamanya, lewat unggahan foto di Instagram, Rabu (27/1). Seiring dengan kabar tersebut, sosok Alev Aydin pun menarik perhatian, di mana Halsey menyematkan nama pria tersebut dalam unggahan foto kehamilannya.

Selain itu Aydin dalam kolom komentar foto tersebut pun meninggalkan pesan manis untuk Halsey, di mana ia mengungkapkan rasa bahagia dan cintanya.

 

"Heart so full, I love you, sweetness," tulis Aydin, "I love you!!!!! And I love this mini human already!" balas Halsey.

Bicara tentang sosok Aydin, melansir laman Billboard, Jumat (29/1), pria asal Turki ini dikenal sebagai aktor, penulis naskah, sutradara, dan produser itu, pertama kali terlihat bersama Halsey pada Oktober 2020. Kala itu keduanya terlihat mengambil perlengkapan seni dari sebuah toko di Los Angeles.

Halsey dan Alev Aydin pun memiliki tato yang sama, hal itu diketahui dari unggahan seniman tato Amanda Owley Ia mengunggah foto keduanya yang tengah menggunakan masker sambil ditato dengan tulisan "Seeds" yang dibuat dengan tulisan tangan masing-masing.

Karya Alev Aydin

Lonely Boy adalah film pertama yang digarap Alev Aydin pada tahun 2013. Ia menyatakan jika film tersebut berhasil meraih dua penghargaan, yaitu Best Feature Film Grand Jury Prize 2013 dari Palm Beach International Film Festival, dan Best First Feature Grand Jury Prize dari Louisiana International Film Festival 2013.

Selain itu Alev Aydin juga dikenal lewat serial yang digarap tahun 2017, Small Shot, yang bercerita tentang dua aktor yang mencoba masukke Hollywood. Ia juga menulis dan mengarahkan film HipMen: Los Angeles di tahun 2017.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading