Sukses

Entertainment

Atta Halilintar Kesal Aurel Hermansyah Sapa Teman Prianya dengan Panggilan Sayang

Fimela.com, Jakarta YouTuber Atta Halilintar tampak kesal saat sang pacar, Aurel Hermansyah memanggil 'beb' ke hampir semua teman laki-laki. Hal itu diketahui dari live Instagram Aurel Hermansyah beberapa waktu lalu yang kembali diunggah di feed.

Di situ, Aurel terlihat menyapa teman-temannya dengan sebutan 'beb'. Tak disangka, Atta Halilintar terlihat cemburu dengan panggilan yang disematkan Aurel pada teman laki-laki.

"Hai beb apa kabar beb," kata Aurel Hermansyah. "Kesayangan kamu tuh, iya beb gimana beb," sindir Atta Halilintar untuk Aurel Hermansyah.

Tanggapan Aurel Hermansyah

Menanggapi itu, Aurel Hermansyah justru hanya tertawa. Anak Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu menyebut Atta Halilintar sedang cemburu dengan dirinya.

"Tuh guys abang cemburu guys," ujar Aurel tertawa. "Kamu kan kalau ke orang gitu, chat orang iya beb sudah jadi nih beb. Coba aku yang bales cewek bilang beb, pasti huru hara tuh," timpal Atta Halilintar kesal.

Atta Masih Emosi

Masih emosi, Atta Halilintar lantas menanyakan perbedaan panggilan yang dilakukan Aurel Hermansyah itu. Namun, ia tak mendapat respon yang diinginkan dari kekasihnya.

"Kenapa sih kalau cewek bilang beb ke cowok biasa aja, beb sama sayang kan artinya sama. Kenapa kalau cewek bilang beb ke cowok nggak salah, kalau cowok ke cewek salah," ujar Atta halilintar curhat.

"Berarti cowok boleh dong ngomong beb ke semua cewek. Gitu berarti?" sambungnya dengan nada kesal.

Mendengar omongan Atta, Aurel tak menanggapinya. Ia justru mengalihkan pembicaraan. "Bang tuh kata Mahen main bola lagi," jawab Aurel Hermansyah mengalihkan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading