Sukses

Entertainment

Anaknya Laki-Laki, Cut Meyriska Tak Leluasa Dandani Si Kecil

Fimela.com, Jakarta Memiliki anak memang memberikan banyak keseruan bagi setiap orangtua. Salah satu hal menyenangkan ketika memiliki anak kecil ialah memadupadankan pakaian dan aksesoris lucu yang banyak dijual di pasaran. Sayangnya, pesinetron Cut Meyriska mengaku tak leluasa untuk mendandani sang buah hati.

Suaminya, Roger Danuarta menuturkan jika sang istri lah yang punya peranan penting untuk mendandani Shaquille Kaili Danuarta. Sayangnya, anaknya tersebut berjenis kelamin laki-laki sehingga pilihan item-item menggemaskannya pun terbatas.

"Ya kalo anak laki-laki ya (paling) bajunya ya (yang didandani), Cuma itu-itu aja. Kalau (anak) perempuan kan banyak pernak perniknya, kalau anak laki laki kan cuma gitu aja, cuma kombinasi dengan celana aja," ungkap Cut Meyriska di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sudah Mulai Besar

Terlebih, perempuan berdarah Aceh itu juga mengakui seiring usia sang anak yang semakin beranjak besar, pilihan pakaian-pakaian lucu pun semakin terbatas. Sesuatu yang tentunya berbeda ketika Shaquille masih bayi yang masih bisa dipakaikan beberapa aksesoris penunjang penampilan

"Apalagi sekarang udah 6 bulan udah pakai baju dan pakai celana," ujar Cut Meyriska.

"Nggak sabar sih pengen pakaiin jas, hehe," timpal Roger berseloroh.

Belanja Online

Kemudian untuk urusan kebutuhan sang anak, terutama dari segi fesyen, Cut Meyriska lebih memilih untuk berbelanja online ketimbang datang langsung ke toko. Selain lebih praktis, suasana pandemi Covid-19 yang masih mewabah pun turut membuat dirinya khawatir berada di tempat umum seperti mall atau pusat perbelanjaan.

"Sekarang udah bisa online, jadi bisa mesen lewat online atau WhatsApp, nanti dikirimkan barangnya jadi nggak ada kesulitan untuk bikin anak jadi kelihatan lucu dengan pakaiannya," pungkas Cut Meyriska

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading