Sukses

News & Entertainment

Hamil Anak Pertama, Halsey Sempat Pesimis Usai Didiagnosis Endometriosis

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Halsey tengah berbahagia, di mana ia baru saja mengumumkan kehamilan anak pertamanya dengan penulis skenario Alev Aydin. Bicara soal kehamilannya, Halsey sempat pesimis jika ia bisa memiliki anak.

Dalam wawancara dengan Rolling Stone, Halsey sempat mengungkap harapannya menjadi seorang ibu yang hampir pupus, usai dirinya didiagnosis endometriosis, yaitu gangguan pada jaringan yang melapisi dinding dalam rahim, namun tumbuh di luar rahim.

Usai diagnosis tersebut, Halsey pun sempat berencana untuk membekukan indung telurnya, namun hal itu diurugkan karena perubahan gaya hidup yang dijalaninya.

Diusianya yang masih muda, Halsey harus mengahadapi berbagai masalah kehidupan yang pelik hingga membuatnya menjalani gaya hidup tak sehat. Merokok ganja, konsumsi alkohol, hingga menggunakan obat terlarang pun tak lepas dari kehidupannya.

Harapan untuk Hamil

Meski begitu dokter yang menangani Halsey mengatakan jika dirinya masih memiliki kemungkinan untuk hamil. Hal tersebut pun terbukti, di mana kini Halsey tengah mengandung anak pertamanya.

Terkait kehamilannya, belum ada keterangan lebih lanjut baik dari pihak Halsey maupun Alev Aydin. Ucapan selamat dan doa baik pun telah membanjiri laman Instagram Halsey, yang berbahagia karena mimpinya menjadi seorang ibu menjadi kenyataan. Selamat atas kehamilannya, Halsey!

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading