Sukses

Entertainment

Nama Anak Diprediksi Tak Hoki, Asmirandah Berikan Jawaban Menohok

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Asmirandah dan Jonas Rivanno tengah menikmati peran sebagai orang tua. Tapi di satu sisi ia sedang merasa geram karena ada artikel yang menyebutkan nama anaknya, Chloe Emmanuelle Van Wattimena diprediksi kurang hoki.

Tak terima dengan artikel yang meminta dirinya dan suami mengganti nama anak, Asmirandah pun langsung membalasnya dengan kata-kata menohok. Hal itu disampaikan Asmirandah di Instagram story miliknya.

"Tiba-tiba ada berita yang kurang sedap dibaca soal nama Chloe. Awalnya aku nggak mau ngebahas ini, tapi aku percaya ada doa dibalik setiap nama yang orang tua berikan untuk anak-anaknya," tulis Asmirandah.

Tak Mau Percaya Ramalan

Asmirandah kemudian mengunggah tangkapan layar artikel yang dimaksudnya tersebut. Lalu ia mengatakan tak mau percaya dengan prediksi atau ramalan yang mengatakan nama putrinya tak membawa hoki.

Asmirandah dan Jonas sendiri telah mempersiapkan nama anak mereka sejak jauh-jauh hari. Bahkan saat Asmirandah belum mengandung buah hatinya itu.

"Terima kasih buat sarannya, tetapi nama anak kami tetap 'Chloe Emmanuelle Van Wattimena'. Nama ini sudah kami bawa dalam doa kurang lebih 3 tahun lamanya, dan lahirnya Chloe itu bukti Kasih Karunia Tuhan itu Nyata dalam hidup kami," katanya.

Nama Adalah Doa

Asmirandah mengaku yakin bahwa nama akan menjadi doa bagi kehidupan sang anak. Alih-alih kepada prediksi dan ramalan, perempuan 31 tahun itu hanya ingin hidupnya percaya kepada Tuhan semata.

"Dan ini yang kami percaya jalan hidup Chloe tidak bergantung apa kata orang , apa prediksi orang dan apa ramalan orang. Tetapi jalan hidup Chloe bergantung hanya kepada Kebaikan dan Kasih Karunia Tuhan. Kami sebagai orang tua akan selalu berdoa untuk anak kami, karena kami tau sesuai Firman Tuhan 'doa orang benar besar kuasanya'" tutup Asmirandah.

Asmirandah dan Jonas Rivanno telah menikah sejak 2013 lalu. Namun mereka tak langsung dikaruniai buah hati. Butuh tujuh tahun lamanya, akhirnya Asmirandah melahirkan anak pertamanya pada 25 Desember 2020.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading