Sukses

Entertainment

Berpisah dengan Donna Agnesia, Darius Sinathrya Mengaku tak Seimbang

Fimela.com, Jakarta Ketika sudah terbiasa bersama, Darius Sinathrya pun tak bisa menyembunyikan kesendiriannya kala Donna Agnesia positif Covid-19 dan harus menjalani isolasi mandiri. Ia mengaku tak ada yang menjadi penyeimbangnya.

"Sendiri aku tak bisa seimbang...," kata Darius Sinathrya di laman Instagramnya, darius_sinathrya, baru-baru ini.

Meski menampik rasa galau, namun Darius terkesan kehilagan sosok pendampingnya yang sudah selama 14 tahun ini bersamanya dalam suka dan duka. Sementara sekarang ini ia pun harus menahan diri bertemu dan berinteraksi secara intim.

"Tsaaah... bukan2 karena lagi galau hehehe, tapi setelah 14 tahun sama2 dan sekarang harus ada di kondisi seperti ini pasti kepikiran dan ada rasa kehilangan," sambung Darius Sinathrya.

Masih Bersyukur

Sebagaimana diketahui, meskipun terpapar Covid- 19, namun kondisi Donna Agnesia masih sangat stabil. Karenanya, Darius masih mengucap syukur atas kondisi tersebut. Ia tak bisa membayangkan jika kondisinya lebih buruk dari itu.

"Walaupun menurut gw, kami masih sangat beruntung. Kondisi Donna stabil, memang ada gejala ringan tapi cepat ketauan & langsung dapat obat jadi so far dan semoga sampai sembuh nanti tetap baik2 aja," tuturnya.

"Tiap hari kami video call / chat dan selalu positif, bisa ngobrol & becanda, sharing banyak hal walau mulai rindu karena berjarak secar fisik. Beruntung juga karena pekerjaan selama ini membiasakan kami untuk berjarak dan tetap jaga komunikasi walau belum bisa ketemu," paparnya.

Selalu Panjatkan Doa

Semangat dari penderita untuk sembuh bukan hanya tergantung pada penderita tersebut. Namun, dukungan orang-orang sekitar terutama keluarga merupakan hal yang terpenting. Karenanya, selain doa, Darius dan anak-anak senantiasa memberikan semangat.

"Selalu yang didoakan & menggema dalam hati, supaya Donna selalu semangat, bisa tetap baik dan segera pulih, biar cepat pulang dan ngumpul bareng lagi," tuturnya.

Kepada semua orang yang telah memberikan dukungan kekuatan dan doa, Darius pun mengucap terima kasih. "Terima kasih teman2 yang sudah mendoakan dan memberikan suport untuk Donna & keluarga kami. Semoga teman2 senantiasa diberikan kesehatan dan perlindungan. We love you all!! And I love you the most!! @dagnesia 🤗❤️," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading