Sukses

Entertainment

Anggun Jadi Pengisi Suara di Film Disney ‘Raya and the Last Dragon’

Fimela.com, Jakarta Anggun kembali menambah deret prestasinya sebagai entertainer sejati yang diakui kualitasnya oleh dunia. Kali ini ia akan merekam suaranya yang penuh karakter untuk salah satu karakter film produksi Disney Studios berjudul ‘Raya and the Last Dragon’.

"Ini merupakan sebuah kehormatan besar dan impian masa kecil. Ketika Disney Studios di Paris menghubungi, saya tidak dapat mempercayainya. Saya sangat senang karena saya adalah penggemar berat film-film animasi Disney," kata Anggun kepada awak media, baru-baru ini.

Dalam film animasi tersebut, Anggun akan mengisi suara untuk tokoh penting. "Saya akan mengisi suara untuk karakter Virana, seorang yang agak otoriter tetapi merupakan pemimpin yang berhati besar," lanjut Anggun.

Sarat Budaya

Film animasi yang luar biasa ini memberikan penghargaan yang kuat pada budaya Asia Tenggara, yang sangat disukai Anggun. Ditambah dengan adanya petualangan yang luar biasa dan bisa dinikmati bersama keluarga.

"Film animasi ini benar-benar mengagumkan. Ini adalah sebuah petualangan yang luar biasa untuk di jalani bersama keluarga. Anda akan melakukan perjalanan melewati pemandangan yang luar biasa dan cerita diangkat dari cerita rakyat dan elemen budaya benua Asia," paparnya.

"Ini benar-benar suatu penghormatan terindah yang diberikan Disney Studios untuk benua kami yang menakjubkan, dan Raya adalah pejuang muda yang penuh semangat dan gairah, yang anda akan mencintainya di tengah masa pandemi yang masih belum berakhir," lanjutnya.

Sempat Canggung

Menyikapi kondisi pandemi covid-19 ini, banyak sekali proyek yang tertunda tetapi Anggun tidak melihatnya sebagai masalah. Ia pun harus mengakui bahwa sebelum krisis ini, tidak banyak mempunyai masa luang.

"Setiap bulan jadwal kerja saya penuh ditambah dengan perjalanan ke luar negeri yang membuat saya kadang hanya berada di rumah selama maksimum sepuluh hari saja. Awalnya saya merasa canggung dengan banyaknya waktu, karena nggak biasa," ucapnya.

Namun, Anggun merasa bersyukur karena bisa menghabiskan waktu dengan keluarga. Hal ini membuatnya semakin selektif dalam memilih proyek pekerjaan. "Buat saya, salah satu kualitas seorang artis bisa dilihat dari caranya memilih pekerjaan dan proyek yang melibatkannya," tuturnya.

Banyak Proyek 

Satu diantara proyek besar yang akan dimulai beberapa bulan lagi adalah syuting acara The Masked Singer season ketiga di Prancis. Lalu ada juga proyek lain yang masih belum bisa diberitahukan olehnya. Lalu bagaimana dengan musik?

"Saya termasuk manusia yang beruntung sekali bisa melebarkan sayap saya dalam banyak kegiatan di luar musik, tapi tidak berarti saya berhenti bermusik. Masih banyak sekali ide di kepala saya yang satu hari nanti akan terwujud dalam lirik dan lagu," tandasnya seraya tersenyum.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading