Sukses

Entertainment

Putus dari Masinis, Arafah Rianti Kembali Jadi Jomblo

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara komika Arafah Rianti dan seorang masinis bernama Jevi Santoso kandas di tengah jalan. Arafah mengaku sudah putus dari mantan kekasihnya itu sekitar dua bulan lalu.

"Putusnya sebulan atau dua bulan yang lalu. Pacarannya mulai pas virus (Covid-19) masuk ke Indonesia," ujar Arafah Rianti, ditemui di kawasan Kapten Tandean, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2021).

Ditanya mengenai penyebab kandasnya hubungan asmara itu, Arafah enggan membeberkannya. Menurutnya ia memang tidak ingin membuka masa lalunya lagi.

"Ya seperti orang pada umumnya lah bang, putus lu kayak gimana memang (rasanya)? Gue nggak mau ngumbar-ngumbar kaya begituan," kata Arafah Rianti.

Percintaan Anak Muda

Kendati demikian, perempuan berusia 23 tahun itu berdalih, masalah putus cinta sudah biasa terjadi dalam hubungan anak muda. Sehingga ia tak heran jika hubungannya kandas di tengah jalan.

"Digunting kali ya (putusnya), enggak tahu juga sih. Putusnya karena apa? Ya biasa lah namanya juga percintaan anak muda," imbuh bintang film Milly & Mamet ini.

Sebelumnya hubungan Arafah dengan Jevi sudah diketahui orang tua. Namun ia mengaku mereka tidak pernah membicarakan lebih lanjut terkait pernikahan.

Belum Ingin Pacaran

Lebih lanjut, Arafah memastikan dirinya belum mau mengubah status jomblonya. Ia menegaskan ingin fokus pada kariernya di dunia entertainment terlebih dahulu.

"Saat ini belum pengin dulu lah, nanti putus lagi kaya kemarin. Sekarang fokus dulu sama karier deh," kata Arafah Rianti menutup.

Nama Arafah Rianti dikenal setelah mengikuti ajang SUCA 2 Indosiar pada tahun 2016. Selain karena wajahnya yang cantik, dan suaranya yang unik, Arafah digemari karena materi yang ditampilan kerap absurd dan bisa membuat penonton tertawa.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading